Zinchenko Tegaskan Arsenal belum Menyerah untuk Raih Gelar Liga Inggris 2022/23 Updated

Gagal merasakan kemenangan selama empat laga beruntun di kompetisi Liga Inggris 2022/23, tentu saja jadi pukulan telak bagi Arsenal asuhan Mikel Arteta yang sedang ingin berjuang untuk meraih gelar juara.

Mikel Arteta, Oleksandr Zinchenko

Oleksandr Zinchenko / Alex Pantling/GettyImages

Atas rentetan hasil buruk itu, The Gunners otomatis harus tergeser dari puncak klasemen usai Manchester City terus menjaga momentum kemenangannya. Kini, mereka sedang tertinggal satu poin dari The Cityzens yang masih memiliki hutang satu pertandingan lagi.

Melihat kompetisi tinggal berjalan empat pekan lagi, nampak terasa sulit bagi Meriam London untuk menggeser Man City, mengingat skuad asuhan Pep Guardiola juga mampu menjaga penampilan terbaiknya.

Kendati demikian, rasa menyerah nyatanya tak datang ke dalam diri Oleksandr Zinchenko yang menegaskan bahwa dirinya tetap memiliki rasa optimistis tinggi untuk memberikan hasil terbaik sampai musim akan benar-benar berakhir.

“Jika Anda tidak percaya (untuk meraih gelar juara), tak ada gunanya bermain. Jadi, tentu saja saya terus percaya,” ujar ZInchenko dari Mirror Football.

“Ketika saya baru datang ke sini, saya mengatakan bahwa kualitas yang dimiliki di sini luar biasa. Maka, saya ingin menyatakan bahwa semuanya memiliki kemungkinan yang membuat tim akan terus bekerja keras,” tutupnya.

Sudah tak menjalani Piala FA maupun Liga Europa, nampaknya juga menjadi keuntungan bagi Arsenal untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya dalam terus memberikan tekanan kepada Man City.


Tinggalkan komentar