Wes Brown Akui Merasa Kecewa dengan Sikap dari Cristiano Ronaldo Updated

Sebelum Piala Dunia 2022 akan dimulai, Cristiano Ronaldo meramaikan dunia sepakbola atas perkataan mengenai Manchester United. Bersama Piers Morgan selaku jurnalis asal Inggris, dirinya seolah mengeluarkan seluruh perasaan yang terpendam mengenai klub.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo / Gualter Fatia/GettyImages

Dirinya pun, secara terang-terangan merasa tidak dihargai oleh Erik ten Hag selaku pelatih utama The Red Devils, serta memberikan kritikan kepada keluarga Glazer yang merupakan pemilik klub lantaran dianggap sama sekali tidak pernah memperdulikan kemajuan bagi Man United.

Dengan banyaknya lontaran kontroversial yang dilakukan oleh Ronaldo, hal itu juga seolah membuat kariernya bersama MU terbilang telah usai, sehingga dirinya berpotensi tinggalkan Old Trafford pada Januari 2023.

Merespon hal itu, Wes Brown selaku mantan rekan setimnya justru mengakui kecewa atas tindakan yang dilakukan peraih lima Ballon d’Or, setelah merasa bahwa pemain berusia 37 tahun tersebut harusnya bisa menyelesaikan masalah dengan klub secara internal.

“Secara pribadi, saya pikir Anda harus melakukannya dengan cara berbeda. Namun, Ronaldo akan merasakan hal tertentu dan telah memutuskan bahwa ini adalah tindakan yang ingin dia ambil. Saya, sedikit kecewa mengenai keseluruhan situasinya walaupun sampai saya melihat semuanya, itu sulit untuk mengatakan terlalu banyak hal lagi,” ujar Brown dari Goal.

“Saya kecewa dengan tindakannya, karena dia adalah orang yang hebat dan sosok profesional sampai sekarang. Akhirnya ketika ada hal yang harus Anda katakan, harusnya dilakukan dengan cara tertutup dan dengan orang yang tepat juga,” tutupnya.


Tinggalkan komentar