Lionel Messi Klaim Argentina bukan Tim Favorit Juara di Piala Dunia 2022 Updated

Jelang Piala Dunia 2022, Argentina nampak menjadi salah satu negara yang sedang dalam performa terbaiknya. Selain menjuarai Copa America 2021, mereka kini juga sedang mencatatakan 35 pertandingan tanpa terkalahan.

Lionel Messi

Lionel Messi / Eurasia Sport Images/GettyImages

Berada pada grup C dengan Arab Saudi, Meksiko dan Polandia, La Albiceleste tentu saja dianggap takkan kesulitan untuk menembus babak selanjutnya. Bahkan, mereka juga diprediksi masuk ke dalam salah satu kandidat juara.

Meski sedang berada di situasi yang baik, serta Lionel Scaloni juga memiliki kedalaman skuad yang baik untuk menjadi pesaing juara, Lionel Messi justru beranggapan apabila Argentina bukanlah favorit lantaran masih ada negara seperti Brasil, Prancis sampai Inggris.

“Setiap kali kami berbicara mengenai kandidat juara, kami selalu berbicara tentang tim yang sama. Jika saya harus menempatkan beberapa tim di atas yang lain, saya pikir Brasil, Prancis, dan Inggris sedikit di atas yang lain. Namun, Piala Dunia sangat sulit dan rumit sehingga apa pun bisa terjadi.”

“Kami pun memiliki semangat besar. Kami memiliki grup yang sangat bagus dan sangat bersemangat, tetapi kami berpikir untuk melangkah sedikit demi sedikit,” tutupnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Argentina, nantinya akan membuka turnamen empat tahunan dengan menghadapi Arab Saudi pada hari Selasa (22/11) pukul 17:00 WIB.


Tinggalkan komentar