Tyler Adams Nyatakan Amerika Serikat Siap untuk Hadapi Belanda di Babak 16 Besar Updated

Setelah kalahkan Iran di laga terakhir babak grup B Piala Dunia 2022, Amerika Serikat maka dipastikan berhak lolos ke 16 besar yang berhasil menduduki peringkat kedua dengan mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan.

Tyler Adams

Tyler Adams / Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/GettyImages

Lolos sebagai runner-up, USMNT akan mendapatkan tantangan berat untuk mencetak sejarah baru bisa melangkah ke perempat final sejak terakhir kali bisa melakukannya pada edisi 1930 lalu, mengingat mereka harus bertemu wakil Eropa yaitu Belanda.

Tim besutan Louis van Gaal datang sebagai juara grup A, nampaknya lebih diunggulkan dalam bisa meraih kemenangan lantaran dianggap unggul dalam komposisi skuadnya. Walau demikian, Tyler Adams selaku kapten tim dari Amerika Serikat menolak untuk menyerah sebelum bertanding.

Pemain milik Leeds United itu, menegaskan bahwa rekan-rekannya siap berjuang keras dalam mencuri kemenangan melawan De Oranje, ketika menegaskan akan memberikan performa semaksimalkan mungkin untuk mewujudkannya.

“Peluang besar bagi kami. Laga nanti, akan menjadi pertandingan yang luar biasa,” ujar Adams dari Goal.

“Saya pikir, kami jelas bermain melawan kompetitor yang bagus di sini. Seperti Inggris dan kini, Belanda bisa menjadi favorit lain untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Mereka melakukannya dengan sangat baik, bagaimana mereka melewati fase grup turnamen sejauh ini,” tutupnya.


Tinggalkan komentar