Manchester United Tak Berminat Rekrut Unai Simon dari Athletic Bilbao Updated

Manchester United sudah mulai menunjukkan peningkatan performa yang cukup signifikan di bawah arahan Erik ten Hag, saat ini mereka menempati posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dan sudah mengunci satu tempat di babak 16 besar Liga Europa.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat manajemen klub puas dengan kondisi skuad saat ini, beredar kabar bahwa mereka ingin merekrut penjaga gawang anyar untuk menjadi suksesor David de Gea, salah satu nama yang diklaim masuk dalam rencana belanja adalah Unai Simon, kiper timnas Spanyol yang saat ini tengah membela Athletic Bilbao.

Sayang, kabar tersebut ternyata hanyalah rumor belaka, Fabrizio Romano melaporkan bahwa MU sama sekali tidak berminat mendatangkan Unai Simon, pihak klub juga belum melakukan negosiasi baik dengan sang pemain maupun agennya.

Peluang untuk mendapatkan tandatangan Unai Simon pun sepertinya takkan mudah, selain sang pemain masih terikat kontrak sampai tahun 2025, Athletic Bilbao selalu menyertakan klausul rilis di setiap kontrak pemainnya. Publik tentu juga masih ingat saat Chelsea mengeluarkan 80 juta euro untuk merekrut Kepa Arrizabalaga di musim panas 2018 silam.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya sukses direkrut Erik ten Hag ke Old Trafford, sebelumnya beredar kabar bahwa MU sudah menjadikan Cody Gakpo sebagai target utama di musim panas 2023.


Tinggalkan komentar