Don't Show Again Yes, I would!

Todd Boehly Terlibat dalam Negosiasi Kontrak Mason Mount di Chelsea Updated

Spekulasi mengenai masa depan Mason Mount dengan Chelsea mendapat sorotan yang signifikan sepanjang musim ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Stamford Bridge. Proses negosiasi yang berlangsung dalam beberapa kesempatan rutin diberitakan berbagai media.

Chelsea ingin mengubah kebijakan transfer mereka. Klub London Barat itu tidak ingin mempertahankan pemain dengan sisa satu tahun dalam kontrak mereka, demi mencegah risiko mereka hengkang dengan status bebas transfer. Manajemen The Blues juga berniat untuk mempertahankan Mason Mount.

Menurut laporan dari The Athletic, terdapat optimisme di manajemen Chelsea bahwa mereka dapat menyepakati perpanjangan kontrak dengan Mason Mount. Todd Boehly – satu bagian dari pemilik klub – disebut terlibat langsung dalam proses ini. Boehly menyampaikan pentingnya keberadaan Mount di klub yang sudah dibelanya sejak akademi tersebut.

Mount beberapa kali diberitakan masuk dalam minat Arsenal, Liverpool, Manchester United, dan Bayern Munchen. Klub-klub yang berminat bagi pemain berusia 24 tahun itu menjadi gambaran dari kapabilitasnya – walau berbagai suporter sering menyampaikan kebencian kepada Mount di dunia maya.

Pemain asal Inggris itu masih memiliki hubungan yang baik dengan manajemen Chelsea. Pembicaraan langsung antara Mount dan Boehly diklaim berlangsung pada Jumat (21/4) lalu. Boehly menyampaikan niat klub untuk mempertahankan pemain dengan nomor punggung 19 itu.

Terdapat optimisme bahwa kesepakatan dapat dicapai. Keadaan ini berbeda dengan berbagai kabar yang diberitakan dalam beberapa bulan terakhir. Selain peningkatan gaji, pelatih utama baru dan ambisi Chelsea dalam jangka panjang juga dapat menjadi penentu bagi keputusan sang pemain terkait masa depannya di Stamford Bridge.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *