Don't Show Again Yes, I would!

Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena, Last Call dan Stok Semakin Tipis!, Berita DBL

Sepekan jelang Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series yang akan digelar di Indonesia Arena, perebutan tiket semakin memanas!. Setelah menggelar Presale pada tangal 5—8 November lalu, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dan terus menipis persediannya. 

Dalam tajuk “Last Call“, DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 



Di Last Call ini, pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. 

Tiket Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena

“Terima kasih sekali lagi atas antusiasme yang luar biasa dari semua pecinta basket untuk penjualan tiket di Presale 1,” buka Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia. “Ini adalah penjualan tiket bagian kedua dan terakhir. Antusiasme di hari pertama juga luar biasa, semoga semua pihak yang ingin menyaksikan final ini bisa kebagian semua tiket yang kami jual dengan penambahan seat plan untuk 4F,” imbuhnya. 

Ya, antusiasme menyambut Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series tampak semakin tinggi setelah para tim yang akan bertanding sudah didapatkan. Sebelumnya, di Presale 1, nama empat tim yang akan berlaga belum muncul karena babak Championship Series masih belum sampai di akhir. 

Adapun final kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, juara bertahan dua musim terakhir, SMAN 70 Jakarta akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. Phoenix (sebutan Jubilee) tampak semakin penasaran untuk menggulingkan hegemoni Bulungan (SMAN 70). 

Di nomor putra, Phoenix adalah juara bertahan. Mereka akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi). Phoenix adalah kekuatan baru di basket SMA Jakarta yang langsung menggebrak. Sebaliknya, Buksi punya sejarah dan tradisi juara panjang di gelaran Honda DBL sebelumnya. Musim lalu, Phoenix berhasil menggagalkan upaya Buksi meraih gelar keempat beruntun. 

“Tahun lalu, final berjalan dengan cukup sengit. Kami harap musim ini pun demikian. Empat tim yang sama dengan catatan tak sekalipun terkalahkan di musim ini dari regional ataupun di Championship Series. Indonesia Arena akan menjadi saksi pertarungan ini dan semoga semuanya bisa terhibur dengan rangkaian acara yang ada. Sampai bertemu di Indonesia Arena!,” pungkas Donny. 

Foto: DBL Indonesia 


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *