Don't Show Again Yes, I would!

Luke Shaw Kritik Performa Manchester United vs Newcastle United Updated

Manchester United mendapatkan kekalahan dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang ke St. James’ Park vs Newcastle United berakhir pada Minggu (2/4) berakhir dengan kekalahan 0-2. Gol-gol dari Joe Willock dan Callum Wilson memberikan kemenangan untuk tim tuan rumah.

Saat ini MU dan Newcastle United memiliki 50 poin dari 27 pertandingan. Persaingan untuk posisi empat besar menjadi lebih ketat mengingat Tottenham Hotspur mendekati dengan total 49 poin. Ketiga tim itu nampak akan memperebutkan dua tempat tersisa di posisi empat besar klasemen.

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan sorotan terhadap semangat juang timnya. Pemain asal Inggris itu tidak dapat menerima tingkat performa yang ditunjukkan timnya pada pertandingan ini.

“Saya rasa Newcastle United tidak meraih kemenangan karena kualitas tim mereka lebih tinggi. Mereka menang berkat menunjukkan semangat juang dan niat yang lebih tinggi untuk menang. Mereka memiliki motivasi yang lebih tinggi dibandingkan kami, dan itu seharusnya tidak terjadi. Ini tidak dapat diterima.

“Menjalani laga tandang ke sini memang selalu memberikan kesulitan tinggi. Apabila tidak menunjukkan semangat yang memadai, kami akan menderita, itu terlihat jelas di dalam lapangan,” ucap Luke Shaw dalam wawancara kepada Sky Sports.

Shaw mengatakan bahwa timnya memang menunjukkan penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Shaw dan rekan-rekannya akan mendapatkan kesempatan untuk bangkit dalam laga vs Brentford di Old Trafford pada Kamis (6/4) dini hari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *