Don't Show Again Yes, I would!

Thomas Tuchel Bahas Peluang Bayern Munchen Rekrut Victor Osimhen Updated

Napoli menjadi salah satu klub yang mampu tampil konsisten di musim 2022/23, saat ini mereka menempati posisi teratas klasemen sementara Serie A dengan koleksi 74 poin, unggul jauh 13 angka dari Lazio yang menempati posisi kedua.

Selain taktik dan strategi tepat yang digunakan Stefano Pioli, performa para pemain sepertinya juga layak mendapatkan aprsesiasi lebih, salah satu nama yang menjadi sosok penting di dalam skuad musim ini adalah Victor Osimhen.

Seperti diketahui, pemain berpaspor Nigeria tersebut memang menjadi sosok penting di lini depan dan sudah mengoleksi 25 gol dari 29 pertandingan, hal ini tentu membuat Osimhen jadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk di antaranya Bayern Munchen.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Bayern sudah menjadikan Osimhen sebagai target utama di musim panas 2023, sayang, sang pelatih, Thomas Tuchel masih enggan berbicara banyak soal hal ini.

“Saya tahu mekanismenya dan juga tahu bahwa berita berbeda akan muncul di Italia. Luciano Spaletti mungkin akan bertanya mengapa saya enggan tutup mulut (soal kabar Victor Osimhen). Inilah alasan mengapa saya enggan berbicara soal pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain,” ujar Tuchel seperti dilaporkan Football Italia.

Baca Juga:

Bayern Munchen memang sudah mulai menyusun rencana untuk berbelanja pemain di musim panas 2023 mendatang, sebelumnya klub yang bermarkas di Allianz Arena itu juga dikabarkan berpotensi mempermanenkan transfer Joao Cancelo dari Manchester City.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *