Don't Show Again Yes, I would!

Liverpool dan Man City Bersaing Dapatkan Levi Colwill dari Chelsea Updated

Spekulasi soal masa depan Levi Colwill menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, konsistensi dan performa solidnya bersama Brighton & Hove Albion membuat dirinya jadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Kini menurut laporan terbaru dari Daily Mail, dua klub Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool siap memperebutkan tanda tangan pemain berposisi bek tengah itu di musim panas 2023 mendatang.

Chelsea diklaim bisa saja melepas sang pemain agar menyeimbangkan neraca keuangan klub demi terhindar dari sanksi Financial Fair Play (FFP) usai mengeluarkan dana yang diperkirakan mencapai 500 juta poundsterling kala mendatangkan pemain baru di musim panas 2022 dan bursa transfer musim dingin 2023, namun mereka juga belum menutup kemungkinan untuk mempertahankan pemain berusia 20 tahun itu.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Chelsea juga berencana menambah masa bakti Colwill meski kontraknya saat ini baru akan selesai pada tahun 2025 mendatang, klub menilai jika Levi Colwill merupakan salah satu pemain kunci tim di masa depan.

Baca Juga

Levi Colwill menampilkan performa apik di musim 2022/23, sejauh ini dirinya sudah bermain dalam 17 pertandingan dan membantu Brighton menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 46 poin.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *