Don't Show Again Yes, I would!

Tersingkir dari Liga Europa, Eriksen Jamin MU Bangkit di Semifinal Piala FA Updated

Manchester United gagal mewujudkan target kemenangan dan harus tersingkir dari kompetisi Liga Europa usai takluk dari Sevilla di leg kedua babak perempat final yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4) dinihari WIB.

Bermain imbang 2-2 di pertemuan pertama membuat kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal, namun dewi fortuna sepertinya memang lebih berpihak pada tuan rumah, Sevilla menang 3-0 dan lolos dengan agregat 5-2 berkat gol Loic Bade dan Youssef En Nesyri di menit delapan dan 81.

Seusai pertandingan, Christian Eriksen menjadi pemain perdana yang buka suara soal kekalahan timnya, pemain asal Denmark tersebut juga berjanji bahwa MU akan bangkit saat melawan Brighton di semifinal Piala FA, Minggu (23/4).

“Apakah kami akan bangkit saat melawan Brighton di akhir pekan? Ya, saya pikir itu hal yang mudah,” ujar Eriksen seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya pikir setiap pesepakbola pasti akan mengalami satu hari buruk, dan situasinya akan berubah di hari berikutnya. Hal yang harus diubah adalah mentalitas,” tambah dia.

“Ya, kami semua tahu bahwa Brighton adalah lawan yang berbeda dari Sevilla, cara bermain mereka juga berbeda. Jadi mulai besok, saya dan rekan-rekan setim yang lain akan fokus untuk laga melawan Brighton,” urai pemain berusia 31 tahun itu.

Baca Juga

Patut ditunggu siapa tim yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan nanti, andai MU berhasil menang dan melaju ke final, mereka berkesempatan untuk meraih dua gelar domestik dalam semusim setelah sebelumnya memenangkan Piala Liga.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *