Don't Show Again Yes, I would!

Marc Marquez Memberikan Masukan kepada Pembalap Muda Indonesia hingga Bicara Nasi Goreng , Terupdate

pojokberita.co.id – Juara dunia delapan kali Marc Marquez (Repsol Honda/HRC) membagikan beberapa pesan untuk para pembalap muda Indonesia yang memiliki tekad untuk bersaing di olahraga balap motor dunia.

“Saya sangat senang dengan kehadiran pembalap muda Indonesia. Sebagai pembalap pemula, mereka memiliki kategori. Pun dengan Dorna dan sponsor saya kira mau berinvestasi untuk melihat mereka lebih maju lagi, seperti untuk pembalap Indonesia,” kata Marquez saat ditemui di area HRC di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (14/10).

Lebih lanjut, Marquez menilai kehadiran sejumlah kompetisi balap untuk para pembalap rookie merupakan pintu bagi mereka untuk mengembangkan kemampuan, baik dari segi ketahanan fisik dan mental, agar bisa melaju lebih jauh lagi, bahkan ke kelas premier seperti MotoGP.

“Sekarang ada beberapa pembalap muda dari Indonesia yang memulai di level yang baik seperti di Asia Talent Cup, dan mereka melakukan pekerjaan yang baik saat menghadapinya,” kata kakak dari pembalap Alex Marquez itu.

Baca Juga: Wawancara dengan Marc Marquez di Mandalika: Jangan Bahas Gresini, Tahun Depan Saja!

“Saya berharap bisa melihat lebih banyak pembalap Indonesia di masa depan,” ujarnya menambahkan.

Masih bicara soal Indonesia, Marquez mengatakan dirinya memiliki banyak kenangan indah saat mengunjungi negara kepulauan ini. Dia mengatakan sempat menjajal Sirkuit Sentul, mencoba street bike, hingga tampil sebagai bintang tamu di sejumlah acara televisi.

“Selain itu, di Mandalika juga sangat menyenangkan. Mandalika adalah tempat yang sangat indah dan saya menikmatinya,” kata Marquez.

Baca Juga: Marc Marquez Sampai Mandi dengan Air Es Hadapi Cuaca Panas di Sirkuit Mandalika

Masih bersemangat bicara soal Indonesia, Marquez mengatakan ingin mencicipi sejumlah makanan khas lebih banyak. Dia mengungkapkan telah mencoba nasi goreng yang menurutnya sangat enak.

“Saya mungkin akan mencoba makan makanan Indonesia pada Minggu (15/10) malam (setelah MotoGP Indonesia). Jika saya pantas untuk mendapatkan kesempatan itu, tentu saya akan mencoba lebih banyak lagi (makanan Indonesia),” ujar dia.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *