Don't Show Again Yes, I would!

Terjadi Kerusuhan Sebelum Pertandingan Napoli vs Eintracht Frankfurt di Liga Champions Updated

Kerusuhan terjadi sebelum pertandingan antara Napoli vs Eintracht Frankfurt di kompetisi Liga Champions, Kamis (16/3) dinihari WIB. Awalnya, para pendukung Frankfurt bentrok dengan pihak berwenang di kota Naples, sebelumnya juga terjadi pertengkaran yang diduga juga melibatkan suporter Napoli.

Akibat kerusuhan tersebut, jalanan dipenuhi puing-puing botol kaca, meja dilempar dan dihancurkan, sementara suar juga ikut dilepaskan. Kerusakan signifikan juga terjadi pada bagian depan toko lokal, mobil dan sepeda motor.

Sebelumnya memang ada kekhawatiran bahwa suporter Frankfurt akan berusaha menimbulkan masalah di Italia sebelum kedatangan mereka di negara itu–ada masalah sebelum pertemuan pertama mereka di Jerman–dan pihak berwenang telah berusaha menerapkan larangan perjalanan, namun setelah melakukan banding, penduduk asli Frankfurt dan suporter akhirnya diizinkan untuk membeli tiket pertandingan.

Melihat foto dan video yang beredar di sosial media, kerusuhan yang terjadi kali ini memang cukup parah, bahkan 800 orang polisi juga ditugaskan untuk mengatasi permasalahan ini.

Napoli akhirnya berhasil mengunci satu tempat di perempat final Liga Champions usai menang 3-0 berkat penalti Piotr Ziolinski dan dua gol Victor Osimhen. Menang 2-0 di pertemuan pertama, skuad asuhan Luciano Spalletti lolos dengan keunggulan agregat 5-0.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *