Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Manchester United Siap Hamburkan Uang untuk Datangkan Kolo Muani Updated

Menurut laporan dari Goal, Manchester United sedang memperlihatkan minat serius untuk datangkan penyerang milik Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani yang tengah menunjukkan performa terbaiknya di kompetisi Bundesliga 2022/23.

Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani / Alex Grimm/GettyImages

Kolo Muani, memang baru gabung ke Die Adler pada jendela transfer musim panas 2022 lalu. Namun, dirinya ternyata bisa adaptasi dengan cepat dan menjadi andalan secara reguler di sektor penyerangan.

Saat ini, pemain berpaspor Prancis itu sudah berkontribusi 16 gol dan 14 assist dari 36 pertandingan yang dijalankan di seluruh kompetisi. Catatan gemilang tersebut, tentu saja jadi faktor utama mengapa MU mau memboyongnya.

Usianya yang masih menginjak 24 tahun, nampaknya juga membuat pihak The Red Devils merasa optimistis apabila Kolo Muani akan terus bisa mengembangkan bakatnya secara maksimal di Old Trafford.

Tidak main-main, tim asuhan Erik ten Hag yang memperlihatkan keseriusan tengah dikabarkan siap mengeluarkan dana fantastis sekitar 106 juta Paun, guna bisa benar-benar mengamankan jasa Kolo Mauni serta mengagalkan Paris Saint-Germain untuk memboyongnya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *