Don't Show Again Yes, I would!

Ten Hag Konfirmasi Lisandro Martinez Akan Absen dalam Beberapa Waktu ke Depan Updated

Selain gagal meraih kemenangan kontra Sevilla di leg pertama babak perempat final Liga Europa 2022/23, Manchester United juga menerima nasib buruk lainnya saat Lisandro Martinez menderita cedera di menit-87.

Lisandro Martinez

Lisandro Martinez / Shaun Botterill/GettyImages

Permasalahan cedera yang dialami Martinez sepertinya nampak serius, karena Erik ten Hag memberikan konfirmasi apabila bek berpaspor Argentina itu berkemungkinan besar harus absen dalam beberapa pekan ke depan untuk menjalani proses pemulihan.

“Saya pikir dia takkan bermain di hari Minggu (saat hadapi Nottingham Forrest). Sepertinya begitu, namun saya tak bisa menyatakan cedera yang dialaminya, serta saya lebih suka meunggu dan kemudian akan menjelaskannya,” ujar Ten Hag dari Manchester Evening News.

“Saya telah berbicara dengannya, dia merasa tenang. Masih bermain di tiga kompetisi berbeda, tentu saja Anda membutuhkan skuad untuk siap dimainkan. Namun apabila Martinez dan Raphael Varane tak bisa dimainkan, maka pemain lain harus menjalankan tugasnya,” tutupnya.

Dengan cederanya Martinez, maka dirinya kian meramaikan ruang perawatan Man United usai Varane, Luke Shaw, Scott McTominay dan Marcus Rashford telah terlebih dahulu dikonfirmasi cedera.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *