Don't Show Again Yes, I would!

Folarin Balogun Akan Bahas Masa Depannya di Arsenal Updated

Folarin Balogun dijadwalkan akan membicarakan masa depannya dengan Arsenal pada akhir musim 2022/23, berdasarkan informasi yang diperoleh dari 90min.

Balogun menunjukkan performa yang memuaskan dengan Reims sepanjang musim, dengan mencetak 18 gol dalam ajang Ligue 1 – hanya tertinggal satu gol dari Kylian Mbappe dalam liga domestik Prancis musim ini. Tingkat performa itu membuat cukup banyak suporter Arsenal mengharapkan kembalinya pemain berusia 21 tahun itu ke Emirates Stadium untuk menjadi pemain kunci mulai dari musim depan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh 90min, Balogun akan membahas masa depannya dengan The Gunners pada akhir musim ini, dan ia akan menyatakan bahwa apabila tidak mendapat jaminan waktu bermain, ia ingin hengkang. Arsenal ingin mempertahankan status pinjaman, tetapi Balogun tidak ingin mempertahankan status tersebut.

RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Union Berlin, Marseille, Nice, Lyon, Villarreal, dan Sevilla memiliki minat untuk mendatangkan Balogun. Selain itu, sang pemain juga mendapat minat dari beberapa klub Liga Inggris. Brentford, Leicester City, Wolverhampton Wanderers, Everton, dan Crystal Palace terus memantau situasi ini.

Arsenal disebut memasang harga 30 juta Paun bagi pemain yang telah membuktikan kemampuannya di tingkat senior sepanjang musim ini.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *