Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sebanyak 5.000 Tiket MotoGP Mandalika Ditawarkan dengan Harga Spesial , Terupdate

 

pojokberita.co.id-Sebanyak 5.000 tiket menonton MotoGP Mandalika di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat, ditawarkan dengan harga spesial pada pameran ASTINDO Travel Fair 2023 yang digelar di Atrium Mall PIK Avenue Jakarta, 31 Agustus-3 September.

Baca Juga: Setelah Skripsi Tidak Lagi Wajib, Kini Beban Mahasiswa Per SKS Dipangkas

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co. sebagai promotor dan co-promotor MotoGP Mandalika memberikan harga khusus mulai dari Rp604.000 untuk para penggemar yang ingin menonton langsung ajang balap motor kelas dunia ini.

“Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata Tanah Air melalui semangat ‘Bangga Berwisata di Indonesia’,” kata Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

Dengan harga yang terjangkau ini, Priandhi mengatakan ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk merasakan aksi adrenalin dari pembalap terbaik dunia di sirkuit yang ikonis serta menciptakan momen tak terlupakan dalam perjalanan wisata.

“Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung,” ujarnya menambahkan.

Selain menawarkan tiket dengan harga khusus, selama penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair, para penggemar balap MotoGP juga dapat menemukan beragam paket perjalanan eksklusif yang ditawarkan oleh berbagai agen perjalanan.

“Paket perjalanan yang ditawarkan secara khusus meliputi beragam fasilitas seperti akomodasi yang nyaman, kemudahan transportasi, dan berbagai layanan yang memberikan rasa nyaman kepada para pembeli selama penyelenggaraan MotoGP,” kata Presiden Direktur Dyandra &Co Daswar Marpaung.

Baca Juga: Viral Video Baim Wong Marah, Ternyata Heboh Persiapan Untuk Pindah Lapak Streaming Jualannya Ke Shopee Live

“Dengan harga kompetitif, paket-paket tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat lengkap kepada pecinta balap MotoGP dalam menikmati kompetisi balap motor yang prestisius sembari menikmati liburan dan keindahan alam Mandalika, Nusa Tenggara Barat,” imbuhnya. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *