Don't Show Again Yes, I would!

Ryan Gravenberch Buka Opsi untuk Hijrah ke Liverpool Updated

Ryan Gravenberch, memang bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Akan tetapi, keputusannya untuk bergabung ke Bayern Munchen dari Ajax Amsterdam pada jendela transfer musim panas 2022 lalu tak berjalan baik.

Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch / Jean Catuffe/GettyImages

Karena, Gravenberch terus-menerus kesulitan untuk dapatkan tempat bermain regulernya. Di sana, dirinya kalah saing dengan pemain seperti Jamal Musiala, Joshua Kimmich maupun Leon Goretzka untuk mengisi gelandang serang maupun tengah.

Alhasil, pemain berpaspor Belanda itu mulai berpikir untuk tinggalkan Allianz Arena. Menurut lansiran dari Liverpool Echo, Gravenberch pun berpeluang besar dalam melanjutkan kariernya ke kompetisi Liga Inggris dengan gabung Liverpool.

Seperti diketahui, Jurgen Klopp yang sedang melakukan perombakan skuad terutama pada sektor lini tengahnya, telah menjadikan pihak klub untuk mencoba datangkan pemain berusia 20 tahun itu saat sudah mundur dari perburuan, Jude Bellingham yang dinilai terlalu mahal.

Kendati belum ada negosiasi resmi antara Bayern dengan Liverpool, Gravenberch sudah dirumorkan membuka opsi untuk hijrah ke Anfield Stadium, guna dapat kembali memaksimalkan potensinya lagi.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *