Don't Show Again Yes, I would!

Resmi Gabung Gresini, Marc Marquez Tunggangi Ducati Musim Depan , Terupdate

pojokberita.co.id – Sebelas tahun kerja sama Marc Marquez dan Honda akan segera berakhir tahun ini. Pembalap juara dunia delapan kali itu telah mengumumkan perpisahannya dengan Repsol Honda.

Akhirnya terjawab sudah kabar kemana Marc Marquez akan berlabuh untuk musim balapan tahun depan setelah tidak menunggangi motor Honda.

Setelah hengkang dari Honda, Marc Marquez akan bergabung dengan tim Gresini Racing yang tidak lain merupakan tim satelit Ducati.

Baca Juga: Keseruan Pembalap MotoGP Lakukan Aksi Penanaman Terumbu Karang dan Bersih Pantai Sekitaran Mandalika

Kabar bergabungnya Marc Marquez ke tim satelit Ducati pada musim depan diumumkan langsung oleh keluarga Gresini pada hari ini Kamis (12/10).

Dengan bergabungnya Marc Marquez ke Gresini Racing musim 2024, maka peraih juara dunia MotoGP delapan kali itu akan berada satu tim bersama saudara kecilnya, Alex Marquez.

Marquez bersaudara menjadi pasangan impian. Marc Marquez bergabung dengan tim satelit yang telah menunjukkan diri sebagai yang terbaik sejak skuad kembali berstatus tim independen dalam kelas premier.

Baca Juga: PLN Siap Layani Kebutuhan Listrik MotoGP 2023 di Mandalika, Lengkap dengan SPKLU

“Saya bersemangat dengan tantangan baru ini. Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar d alam segala hal. Namun terkadang dalam hidup, penting untuk keluar dari zona nyaman dan menempatkan diri Anda pada langkah yang tepat agar dapat terus bertumbuh,” ungkap Marc seperti dikutip pojokberita.co.id dari laman resmi MotoGP pada Kamis (12/10).

“Dari segi peluang berkendara, saya tahu saya harus menyesuaikan gaya berkendara saya dengan beberapa hal, dan itu tidak akan mudah. Tetapi saya juga yakin seluruh Tim Gresini akan banyak membantu saya,” sambungnya.

Marc Marquez mengaku tak sabar untuk mengenal tim dan memulai kerja dengan mereka di Gresini Racing.

Baca Juga: Resmi, Marc Marquez Akan Membalap untuk Gresini di MotoGP 2024

“Saya tidak sabar untuk mengenal tim dan mulai bekerja dengan mereka,” ujarnya.

Tidak lupa, pembalap asal Spanyol itu juga turut mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Gresini Racing yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *