Don't Show Again Yes, I would!

Reece James Takkan Hengkang ke Barcelona Updated

Inkonsistensi menjadi salah satu permasalahan utama yang dihadapi Chelsea di musim 2022/23, saat ini mereka masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris dan dipastikan takkan mengakhiri musim dengan gelar apapun usai disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat para pemain mereka sepi dari buruan klub rival, salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah Reece James.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain berposisi bek kanan itu jadi buruan utama Barcelona di musim panas 2023, namun menurut laporan terbaru dari Fabrizio Romano, tidak ada ketertarikan dari Blaugrana, di sisi lain, The Blues juga enggan melepas salah satu pemain kuncinya dan menilai jika James adalah aset masa depan klub.

Sebagai tambahan informasi, belum lama ini, James juga baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dan akan tetap berada di Stamford Bridge sampai tahun 2028 mendatang.

Baca Juga

Reece James menjadi salah satu pemain kunci Chelsea pasca promosi di musim 2019/20 lalu, sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil dalam 147 pertandingan dengan koleksi 11 gol dan 20 assist.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *