Don't Show Again Yes, I would!

Puas dengan Motor Ducati, Dani Pedrosa: Senyum Marc Marquez Sinyal Bahaya untuk Rider MotoGP! , Terupdate

pojokberita.co.id Mantan pembalap Repsol Honda sekaligus rekan setim Marc Marquez, Dani Pedrosa, turut hadir dalam uji coba atau tes MotoGP Valencia.

Dirinya mengaku penasaran dengan performa sang juara dunia delapan kali itu pada debutnya bersama Ducati di Gresini Racing Team.

“Seperti halnya orang lain, saya juga ada di sini ingin melihat Marc Marquez mengendarai motor (Ducati) hari ini dan penasaran dengan performanya,” kata Dani Pedrosa pada situs resmi MotoGP, dikutip dari Crash pada Sabtu (2/12).

Baca Juga: Marc Marquez Hadiri Honda Racing Thanks Day 2023 Bersama Pembalap MotoGP dan Formula 1

Sebelumnya, Dani Pedrosa juga merupakan salah satu dari sedikit banyak yang dimintai nasehat oleh Marc Marquez, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri karir sebelas tahunnya di Repsol Honda dan merapat ke Ducati.

Pasca Marc Marquez lakoni debutnya, Dani Pedrosa yang kini menjadi pembalap penguji KTM itu mengatakan bahwa senyuman Marc Marquez yang terpancar usai menjajal motor barunya, Ducati Desmosedici GP23, adalah pertanda tidak bagus untuk para pembalap lainnya yang bersaing di MotoGP.

“Hal pertama yang sama-sama kami lihat adalah senyuman Marc Marquez setelah putaran pertamanya, itu bukan kabar baik untuk (para kompetitor) kompetisi ini,” ungkap Dani Pedrosa seperti yang dikutip dari Crash pada Sabtu (2/12).

Baca Juga: Marc Marquez Unjuk Gigi Tunjukkan Performa pada Uji Coba Motor Ducati di MotoGP 2024 Valencia

Seperti yang diketahui, Marc Marquez telah melakukan tes MotoGP Valencia dengan motor barunya Ducati Desmosedici bersama Gresini Racing Team dan sukses beradaptasi dengan cepat. Marc bahkan berhasil mencatatkan waktu tercepat keempat dan tampil impresif.

Marc Marquez menunjukkan performanya di puncak timesheets, dalam perjalanannya ke posisi keempat.

Ia hanya lebih lambat 0,171 detik dari Maverick Vinales yang mencatat waktu tercepat. Bahkan, di kalangan para pembalap Ducati, Marquez hanya kalah dari Marco Bezzecchi.

Baca Juga: Luca Marini Gantikan Marc Marquez dengan Bergabung Bersama Repsol Honda di MotoGP 2024

Kecepatan adaptasi Marc Marquez serta performanya di tes MotoGP Valencia yang mengagumkan tersebut, membuat manajer tim pabrikan Ducati, Davide Tardozzi, menyatakan bahwa Marc di MotoGP musim 2024 akan berada setidaknya di posisi tiga besar.

“Dia (Marc Marquez) mengesankan. Dia sudah menunjukkan apa yang akan dia lakukan sepanjang tahun ini. Saya pikir Marc pasti akan menjadi salah satu dari tiga besar di akhir musim MotoGP mendatang,” kata manajer tim pabrikan Ducati tersebut.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *