Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Bayern Munchen Updated

Manchester City akan berusaha mempertahankan keunggulan saat bertemu Bayern Munchen dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (20/4) dinihari WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pep Guardiola dalam pertandingan nanti.

Baca Juga

Kiper: Ederson –masih diandalkan di bawah mistar gawang dan diharapkan bisa tampil solid sekaligus kembali menorehkan clean sheet.

Bek Kanan – Manuel Akanji –akan menempati sisi kanan pertahanan, diharapkan bisa tampil baik, entah itu saat bertahan atau membantu tim saat membangun serangan.

Bek Tengah – John Stones: konsistensi dan solidnya performa Stones dalam beberapa laga terakhir membuat dia masih akan menjadi pilihan utama Pep Guardiola.

Bek Tengah – Ruben Dias: masih akan diandalkan di barisan pertahanan timnya.

Bek Kiri – Nathan Ake: akan mengisi sisi kiri pertahanan dan diharapkan tampil konsisten sepanjang laga berlangsung.

Gelandang – Kevin De Bruyne: seperti biasa, dirinya akan menjadi kunci permainan Man City.

Gelandang – Rodri: diharapkan bisa memberikan perlindungan berlapis untuk pertahanan City dari lini kedua.

Gelandang – Ilkay Gundogan: masih akan diandalkan Pep Guardiola, pemain asal Jerman ini juga bisa menjadi solusi kala timnya sulit mencetak gol.

Penyerang – Bernardo Silva: masih akan mengisi satu tempat di tim utama

Penyerang – Erling Haaland: tentu masih akan menjadi andalan di lini depan, terlebih musim ini Haaland sudah mencetak lebih dari 40 gol.

Penyerang – Jack Grealish: akan mengisi satu tempat tersisa di starting XI dan diharapkan bisa membuat barisan belakang Bayern kesulitan sekaligus frustrasi.


Tinggalkan komentar