Prediksi Liga Primer Inggris, Brentford vs West Ham 14 Mei 2023: Adu Taktik Frank vs Moyes di Derby London Live di Moji

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Primer Inggris, Brentford vs West Ham 14 Mei 2023 Live di Moji

Brentford vs West Ham

Liga Primer Inggris

Tanggal: 14 Mei 2023, Minggu

Kick-off pukul 20:00 WIB

Tempat: Stadion Community Gtech (Brentford).

The Hammers mengalahkan raksasa Belanda AZ 2-1 di Stadion London pada hari Kamis di semifinal Konferensi League, sementara pertemuan terbaru The Bees berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Liverpool di Anfield.

Analisa Brentford vs West Ham

West Ham melakukan lemparan tiga angka besar pada Minggu malam ketika mereka mengalahkan Manchester United 1-0 di Stadion London.

Said Benrahma membuat perbedaan saat pasukan David Moyes menawarkan penampilan pertahanan yang luar biasa melawan salah satu lini serang paling mematikan di liga.

Dengan demikian, The Hammers telah membuat langkah yang menentukan untuk mengamankan kelangsungan hidup kelas elit, unggul tujuh poin di atas zona merah.

Kemenangan atas Setan Merah mematahkan rangkaian tiga kekalahan West Ham.

The Hammers juga meraih kemenangan tipis 2-1 atas AZ di semifinal Liga Konferensi pada tengah pekan untuk menjadi modal di leg kedua tengah pekan depan.

Kembali ke Liga Inggris, Pasukan Moyes akan berharap untuk mendukungnya pada Minggu ketika mereka mengunjungi Stadion Komunitas Gtech untuk pertandingan Matchday No 36 melawan Brentford.

Mengalahkan The Bees di halaman belakang mereka sendiri bukanlah tugas yang mudah, terutama ketika Anda mengalami 11 kekalahan dalam 18 pertandingan tandang musim ini.

Brentford hanya kalah 2 dari 17 pertandingan kandang sejak awal musim dan mereka selalu layak mendapat dukungan untuk mengklaim rampasan di depan fans mereka.

The Bees mengakhiri rentetan dua kemenangan dengan kekalahan 1-0 dari Liverpool delapan hari lalu di Anfield.

Itu adalah pertandingan keempat dengan kurang dari tiga gol yang dicetak dalam lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Head To Head Brentford Vs West Ham

Kedua tim memiliki tiga kemenangan masing-masing menuju pertemuan head to head ketujuh mereka.

Mereka telah bertemu satu sama lain dua kali musim ini. Brentford mengklaim kemenangan tandang 0-2 di Liga Premier, sementara West Ham membalas dendam dengan kemenangan 0-1 delapan hari kemudian di putaran ketiga Piala FA.

Semua kecuali satu dari lima pertemuan head to head sebelumnya antara tim-tim ini berakhir dengan kurang dari tiga gol yang dicetak.

Bentuk Liga Premier Brentford:

LLDWWL

Bentuk Liga Premier West Ham United:

DWLLW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WLLWW

Berita Tim Brentford vs West Ham United

Bek kiri Brentford Rico Henry tampaknya mengalami cedera tangan dalam kekalahan mereka dari Liverpool minggu lalu, tetapi tidak ada yang menunjukkan bahwa dia tidak akan tersedia pada hari Minggu, karena Frank mengatasi empat pemain yang absen sekali lagi.

Keane Lewis-Potter (lutut), Christian Norgaard (Achilles), Thomas Strakosha (betis) dan kapten keluar Pontus Jansson (paha) semuanya dikurung di ruang perawatan, dan Frank harus mempertimbangkan perubahan formasi setelah mencoba menumpas Liverpool dengan lima orang backline di Anfield.

Pendekatan seperti itu hampir membuahkan hasil, tetapi Kevin Schade dan Yoane Wissa sama-sama akan mengingat serangan itu jika Zanka dikorbankan untuk beralih ke barisan belakang empat orang.

Menyusul gol kemenangannya melawan AZ, kekhawatiran muncul ketika Antonio terlihat sangat pincang di akhir pertandingan, meskipun tidak jelas seberapa parah penderitaan striker tersebut.

Moyes yakin bahwa Antonio “seharusnya” baik-baik saja, tetapi dia mungkin tidak akan mempertaruhkannya menjelang leg kedua pertandingan ECL mereka, sementara Gianluca Scamacca (lutut) dan Vladimir Coufal (paha) pasti absen untuk derby London ini. Angelo Ogbonna juga berjuang untuk pulih dari penyakit pada waktunya di akhir pekan.

Dengan kelangsungan hidup mereka yang terjamin, Moyes pasti akan mempertimbangkan beberapa perubahan untuk kunjungan ke Brentford, karena semua Emerson Palmieri, Manuel Lanzini, Pablo Fornals dan Danny Ings mendorong penarikan kembali ke XI. Lukasz Fabianski juga akan kembali menggantikan Alphonse Areola sebagai lini pertahanan terakhir.

Prakiraan susunan pemain Brentford vs West Ham United

Brentford:

Raya; Hickey, Mee, Pinnock, Henry; Dasilva, Janelt, Jensen; Schade, Toney, Mbeumo

West Ham United:

Fabianski; Johnson, Zouma, Aguerd, Emerson; Rice, Soucek; Bowen, Lanzini, Fornals; Ings

Tinggalkan komentar