Prediksi Bola Yordania vs Bahrain, 25 Januari 2024: Jadwal Piala Asia Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Yordania vs Bahrain, 25 Januari 2024: Jadwal Piala Asia Kamis Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan akurat. Ada banyak aspek yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan berinvestasi yang serius.

Jaminan tempat di babak 16 besar Piala Asia akan dipertaruhkan pada hari Kamis pukul 18:30 WIB ketika Yordania dan Bahrain bertanding di Stadion Internasional Khalifa.

The Chivalrous Ones naik ke puncak Grup E berkat hasil imbang 2-2 melawan Korea Selatan, menempatkan mereka satu poin di atas Bahrain, yang berada di urutan ketiga setelah menang 1-0 atas Malaysia.

Preview Yordania vs Bahrain

Jordan hanya berjarak beberapa menit dari kemenangan bersejarah melawan Korea pada matchday kedua tetapi akhirnya tidak bisa bertahan, mencetak gol bunuh diri di masa tambahan waktu.

Meskipun mereka hampir memastikan penampilan kedua berturut-turut di babak sistem gugur turnamen ini, hari Sabtu adalah pertama kalinya mereka bangkit untuk mendapatkan hasil di Piala Asia setelah kebobolan gol pembuka sejak 2011 (kemenangan 2-1 atas Suriah ).

Kemenangan pada hari Kamis tidak hanya akan menjamin tempat mereka di babak 16 besar untuk kedua kalinya berturut-turut di Piala Asia, tetapi juga berarti mereka finis di puncak grup pada beberapa kesempatan berturut-turut.

Tim Yordania tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun di kompetisi ini ketika mencetak banyak gol dan tidak pernah menang ketika kebobolan lebih dari satu kali.

Pasukan Hussein Ammouta memasuki kontes ini dengan hanya satu kekalahan dalam empat pertandingan yang dimainkan tahun ini, menderita kekalahan telak dari Jepang pada 9 Januari (6-1).

Kamis akan menjadi pertemuan pertama mereka dengan Bahrain sejak 2021, dengan Yordania memenangkan dua pertemuan terakhir melawan mereka dengan skor 2-1.

Kesabaran adalah suatu kebajikan, dan hal itu membuahkan hasil bagi Bahrain pada matchday kedua, saat mereka mencetak gol di menit kelima masa tambahan waktu untuk meraih kemenangan melalui perjuangan keras.

Artinya, setidaknya mereka akan finis ketiga di grupnya dan berpeluang lolos ke babak sistem gugur, yang saat ini menjadi tim peringkat ketiga unggulan tertinggi di turnamen ini.

Kemenangan pada hari Kamis tidak hanya akan memastikan diri mereka mendapat tempat di babak sistem gugur untuk kedua kalinya berturut-turut dalam kompetisi ini, tetapi mereka juga akan memuncaki grup untuk pertama kalinya.

Bahrain telah memenangkan empat pertandingan terakhirnya dengan hasil imbang pertama, sementara mereka kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya karena kebobolan gol pembuka.

Juan Antonio Pizzi belum pernah melihat timnya mencetak gol di babak pembuka kompetisi ini, sesuatu yang belum pernah dilakukan Bahrain di Piala Asia sejak mengalahkan Qatar di pertandingan terakhir grup mereka pada tahun 2015 (2-1).

Tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Yordania ditentukan oleh satu gol atau kurang, dengan Bahrain hanya menang dua kali, terakhir pada Agustus 2019 (1-0).

Bentuk Piala Asia Yordania:

WD

Bentuk Jordan (semua kompetisi):

LLWLD

Bentuk Piala Asia Bahrain:

LW

Bentuk Bahrain (semua kompetisi):

WLLLLW

Berita Tim Yordania vs Bahrain

Kami melihat satu wajah baru di Jordan sebagai starter pada matchday kedua, dengan Rajaei Ayed masuk ke dalam lineup menggantikan Noor Al-Rawabdeh.

Ammouta memberi tiga pendatang baru penampilan pertama mereka di Piala Asia 2023 pada hari Sabtu, dengan Ibrahim Sadeh, Anas Al-Awadat dan Fadi Awad semuanya masuk sebagai pemain pengganti.

Gol bunuh diri dari Park Yong-woo membuat mereka setara dengan Korea Selatan pada akhir pekan, Yazan Al-Naimat mencetak gol pertamanya di kompetisi tersebut, meskipun gol bunuh diri dari Yazan Al-Arab membuat mereka kehilangan dua poin tambahan.

Setan Merah tanpa Amine Benaddi pada hari Sabtu setelah bek Bahrain itu cedera dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Korea Selatan.

Sayed Baqer menjadi satu-satunya pendatang baru di lineup pembuka pada matchday kedua, bermain sebagai starter menggantikan Benaddi, sementara Ali Hassan Isa dan Abdullah Al-Khalasi tampil untuk pertama kalinya di kompetisi ini dari bangku cadangan.

Gol Ali Madan pada menit ke-95 memberi Bahrain kemenangan dramatis atas Malaysia, dengan Ebrahim Lutfalla hanya perlu melakukan satu penyelamatan untuk meraih clean sheet.

Prediksi skor Yordania 1-1 Bahrain

Tidak ada pilihan lain di antara kedua tim yang berimbang ini, dan pertarungan ini bisa berjalan baik, meskipun kami tidak memperkirakan kedua tim akan menemukan terobosan yang menentukan pada hari Kamis.

Prakiraan susunan pemain Yordania vs Bahrain

Jordan:

Layla; Nasib, Al-Arab, Al-Ajalin; Haddad, Sadeh, Ayed, Al-Mardi; Al-Taamari, Al-Naimat, Olwan

Bahrain:

Lutfalla; Adel, Baqer, Al Hayam, Ali; Al-Hardan, Isa; Madan, Helal, Marhoon; Al-Hashsash



Source link

Tinggalkan komentar