Prediksi Bola Korea Selatan vs Malaysia, 25 Januari 2024:Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Korea Selatan vs Malaysia, 25 Januari 2024:Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Kamis Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan investasi yang signifikan.

Korea Selatan dapat mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia ketika mereka menghadapi Malaysia pada hari Kamis pukul 18:30 WIB di Stadion Al Janoub.

Menyusul hasil imbang 2-2 dengan Jordan di matchday kedua, Macan Asia berada di urutan kedua Grup E dengan empat poin, sementara Malaysia resmi tersingkir dan kalah 1-0 dari Bahrain.

Preview Korea Selatan vs Malaysia

Ini adalah sebuah pelarian besar bagi Korea Selatan di matchday kedua, karena gol bunuh diri di masa tambahan waktu sudah cukup untuk memberi mereka satu poin ketika semuanya tampak kalah.

Hal ini membuat mereka berada dalam posisi yang lebih baik untuk melaju ke babak berikutnya, saat ini unggul satu poin dari Bahrain di posisi kedua dan menghadapi tim Malaysia yang berada 107 tingkat di bawah peringkat #23 mereka, menurut FIFA.

Korea Selatan saat ini memiliki selisih gol +2 di turnamen ini, yang berarti ada peluang bagus mereka akan mendapatkan salah satu dari empat tempat ketiga yang tersedia meskipun mereka kalah dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, pasukan Jurgen Klinsmann mencatatkan 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan belum pernah kalah dalam pertandingan grup Piala Asia sejak 2007 (2-1 dari Bahrain).

Kami jarang melihat mereka berada di bawah tekanan dalam bertahan sebelum dimulainya turnamen ini, meskipun akhir-akhir ini mereka tidak begitu tajam, kebobolan lebih banyak gol di fase grup Piala Asia (tiga) dibandingkan yang mereka kebobolan dalam sembilan pertandingan kompetitif yang dimainkan sebelumnya.

Jika Jordan mengalahkan Bahrain di pertandingan terakhir grup mereka, itu akan menandai pertama kalinya Macan Asia gagal memenangkan grup mereka sejak 2011.

Meskipun berada dalam performa yang baik menjelang turnamen ini, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kompetitif, Malaysia mengalami nasib buruk di Piala Asia.

Pada hari Sabtu, pertahanan mereka jauh lebih tajam dibandingkan pada pertandingan pembuka melawan Jordan (kalah 4-0), dan mereka akan merasa kesulitan jika tidak mendapatkan apa-apa, kebobolan di menit kelima masa tambahan waktu, beberapa saat sebelum peluit akhir berbunyi.

Setelah Kamis, Kim Pan-gon dapat mencurahkan perhatiannya ke Kualifikasi Piala Dunia 2026, di mana mereka memimpin grup dengan poin maksimal dari dua pertandingan pertama.

Meskipun mereka belum pernah lolos dari babak penyisihan grup turnamen ini, masih ada peluang bagi mereka untuk menyelamatkan sesuatu, karena Harimau Malaya belum pernah memenangkan pertandingan grup Piala Asia sejak tahun 1980 (2-0 atas Uni Emirat Arab).

Memenangkan kompetisi ini adalah sesuatu yang jarang kita lihat dari mereka, dan mencetak gol juga jarang terjadi, dengan Malaysia gagal mencetak gol dalam lima pertandingan grup Piala Asia abad ini.

Mereka belum pernah mengalahkan Korea Selatan sejak kualifikasi Piala Dunia pada Maret 1985 (1-0), yang juga merupakan kali terakhir Harimau Malaya mencetak gol ke gawang mereka.

Bentuk Piala Asia Korea Selatan:

WD

Bentuk Korea Selatan (semua kompetisi):

WWWWWD

Bentuk Piala Asia Malaysia:

II

Bentuk Malaysia (semua kompetisi):

LWWDLL

Berita Tim Korea Selatan vs Malaysia

Kim Seung-gyu absen selama sisa turnamen setelah kiper Korea Selatan itu mengalami cedera ACL saat latihan menjelang pertandingan mereka melawan Jordan, dengan Jo Hyeon-woo menggantikannya pada pertandingan kedua, sementara Hwang Hee-chan absen dengan cedera pinggul.

Kim Young-gwon memiliki 105 caps untuk tim nasional, dua lebih sedikit dari Park Sung-hwa untuk yang ke-10 sepanjang masa, Lee Jae-sung sekarang berusia 80 dan Kim Jin-su hanya tinggal satu lagi dari 70.

Kapten Son Heung-min mencetak gol dari titik penalti pada pertandingan kedua, yang ke-42 bersama tim nasional, sebelum gol bunuh diri dari Park Yong-woo menyamakan skor menjadi satu, tetapi Jordan membalasnya di babak kedua dengan gol bunuh diri. Yazan Al-Arab saat kedua tim berbagi poin.

Malaysia melakukan empat perubahan pada lineup pembuka mereka pada matchday kedua, dengan Shahrul Saad, Dominic Tan, Syamer Kutty Abba dan Paulo Josue masuk ke lineup awal, menggantikan Junior Eldstal, Afiq Fazail, Darren Lok dan Romel Morales.

Natxo Insa dan Morales masing-masing membuat penampilan kedua mereka untuk tim nasional selama akhir pekan, sementara kapten Matthew Davies hanya tinggal satu cap lagi untuk mencapai 50 pertandingan.

Syihan Hazmi telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan grup, menghadapi tiga upaya tepat sasaran dalam kekalahan tipis mereka melawan Bahrain.

Prediksi skor Korea Selatan 4-0 Malaysia

Korea Selatan menjalani fase grup yang jauh lebih sulit daripada yang diperkirakan banyak orang, namun mereka menghadapi tim yang baru saja mengalami kekalahan yang melemahkan semangat, yang dapat memberikan keuntungan bagi Macan Asia.

Prakiraan susunan pemain Korea Selatan vs Malaysia

South Korea:

Hyeon-woo; Young-woo, Seung-hyun, Min-jae, Jin-su; Kang-in, Jin-seop, Woo-yeong, Jae-sung; Hyeon-gyu, Heung-min

Malaysia:

Hazmi; Davies, Tan, Cools, Eldstal, Corbin-Ong; Fazail, Gan, Halim; Morales, Lok



Source link

Tinggalkan komentar