Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Egy Maulana Vikri Resmi Hengkang dari FC ViOn Zlate Moravce Updated

Kabar soal masa depan Egy Maulana Vikri sempat menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, publik menunggu soal klub mana yang akan dia bela usai kontraknya bersama FK Senica resmi berakhir.

Egy kemudian memilih untuk tetap berkarier di Eropa, dan bergabung dengan klub asal Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce, dia direkrut dengan status bebas transfer dan sudah menandatangani kontrak sampai tahun 2023.

Sayang, kerjasama antara Egy dan FC VIOn Zlate Moravce ternyata harus berakhir lebih cepat, melalui laman resmi klub, kedua belah pihak mengonfirmasi bahwa Egy sudah resmi hengkang dari klub yang bermarkas di FC VIOn Stadium itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim pelatih. Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub, meskipun singkat. Saya selalu berharap yang terbaik untuk Golden Morovians. Semoga klub juga meraih kesuksesan di sisa musim ini,” ujar Egy.

Selama memperkuat FC VIOn, Egy memang lebih banyak menempati bangku cadangan, tercatat dia hanya delapan kali bermain dan belum mencetak satu gol pun.

Masih belum diketahui klub mana yang nantinya akan diperkuat Egy Maulana Vikri, pasalnya pemain berusia 22 tahun itu saat ini tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia jelang turnamen Piala AFF 2022 yang akan dimulai pada 20 Desember mendatang.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *