Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Valencia vs Athletic Bilbao, 21 Januari 2024: Incar 7 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Valencia vs Athletic Bilbao, 21 Januari 2024: Incar 7 Kemenangan Beruntun – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, dari analisis statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan akurat. Banyak aspek yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan bet atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

Athletic Bilbao akan berusaha untuk meraih tujuh kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka dengan perjalanan ke Valencia yang sedang dalam performa terbaiknya pada Minggu tengah malam pukul 00:30 WIB.

Tim tamu saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, mengumpulkan 41 poin dari 20 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Valencia berada di urutan kedelapan, mengumpulkan 29 poin dari 20 pertandingan mereka pada 2023-24.

Preview Valencia vs Athletic Bilbao

Perjalanan Valencia di Copa del Rey musim ini berakhir pada Rabu malam ketika mereka kalah 3-1 di kandang dari Celta Vigo, dengan kekalahan tersebut mengakhiri empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Oleh karena itu, fokus penuh Los Che di sisa musim ini adalah di liga, dan mereka sedang dalam performa terbaiknya sejak kalah 1-0 dari Getafe pada 8 Desember, meraih 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Tim asuhan Ruben Baraja bermain imbang 1-1 dengan Barcelona pada 16 Desember sebelum mencatat tiga kemenangan beruntun atas Rayo Vallecano, Villarreal dan Cadiz, mencetak delapan gol dalam prosesnya.

Performa mengesankan Valencia baru-baru ini membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam klasemen, hanya tiga poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad, dan tim tersebut berupaya untuk kembali beraksi di kompetisi Eropa musim depan.

Los Che finis di urutan ke-16 La Liga musim lalu, yang merupakan hasil terburuk mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1985-86, namun ada peningkatan yang jelas pada musim ini, terutama di kandang sendiri, dengan tim asuhan Baraja meraih 17 poin dari sembilan pertandingan mereka di depan pendukungnya sendiri.

Athletic akan memberikan ujian berat kepada Valencia akhir pekan ini, dengan Lions terbukti menjadi salah satu tim paling mengesankan di papan atas Spanyol musim ini.

Pasukan Ernesto Valverde mengamankan tempat mereka di perempat final Copa del Rey berkat kemenangan 2-0 atas Alaves pada Selasa malam, yang menjadikannya enam kesuksesan berturut-turut di semua kompetisi, sementara tim Basque belum terkalahkan sejak kalah 1-0 dari Barcelona pada 22 Oktober.

Di La Liga, Athletic telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Madrid, Las Palmas, Sevilla dan Real Sociedad, hanya kebobolan satu kali dalam prosesnya, dan performa kuat mereka telah mengangkat mereka ke posisi ketiga.

The Lions memiliki rekor 12 kemenangan, lima kali imbang, dan tiga kekalahan dari 20 pertandingan liga musim ini, yang membuat mereka mengumpulkan 41 poin, cukup untuk posisi ketiga, terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Girona.

Athletic belum berhasil mencapai posisi empat besar di La Liga selama 10 tahun, namun mereka berada dalam posisi yang kuat pada tahap musim ini, dan tim tamu akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Valencia di La Liga menjadi sembilan pertandingan akhir pekan ini.

Bentuk LaLiga Valencia:

LLDWWW

Bentuk Valencia (semua kompetisi):

DWWWWL

Bentuk La Liga Atletik Bilbao:

WDWWWW

Bentuk Athletic Bilbao (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Valencia vs Athletic Bilbao

Roman Yaremchuk dan Hugo Gonzalez diragukan tampil di Valencia akhir pekan ini karena sakit, sementara Andre Almeida kembali absen karena masalah punggung.

Los Che juga akan kehilangan dua pemainnya saat menjalani tugas internasional, dengan Selim Amallah dan Mouctar Diakhaby masing-masing mewakili Maroko dan Guinea di Piala Afrika.

Pelatih kepala Baraja akan melakukan perubahan dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Celta di Copa del Rey, dengan Sergi Canos, Jose Gaya, Hugo Guillamon dan Cristhian Mosquera di antara mereka yang diperkirakan akan dimasukkan kembali ke XI.

Sedangkan untuk Athletic, Dani Garcia masih diragukan tampil karena masalah paha, sementara penyerang kunci Inaki Williams absen, karena ia mewakili Ghana di Piala Afrika.

Pelatih kepala Valverde dapat menyebutkan nama tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Real Sociedad di liga terakhir kali, dengan Alex Berenguer diperkirakan akan tampil di sisi kanan.

Akan ada perubahan pada tim yang menjadi starter melawan Alaves di Copa del Rey, dengan Gorka Guruzeta akan kembali sebagai penyerang tengah meskipun penggantinya Asier Villalibre mencetak dua gol di pertandingan piala terakhir kali.

Prediksi skor Valencia 2-2 Atlético Bilbao

Lima dari tujuh pertemuan terakhir La Liga antara kedua tim berakhir imbang, dan kita bisa melihat hasil imbang lainnya di sini.

Athletic sedang dalam laju kemenangan yang mengesankan, namun performa Valencia juga luar biasa, dan kami merasa sulit untuk memisahkan kedua tim dalam pertandingan yang bisa jadi akan menjadi pertandingan yang menghibur.

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Athletic Bilbao

Valencia:

Mamardashvili; Foulquier, Mosquera, Paulista, Gaya; Perez, Guillamon, Pepelu, Canos; Duro, D Lopez

Athletic Bilbao:

Simon; Lekue, Vivian, Paredes, Yuri; Ruiz de Galarreta, Vesga; Berenguer, Sancet, N Williams; Guruzeta



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *