Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Leandro Trossard Sayangkan Kegagalan Timnya Menang vs Brentford Updated

Arsenal gagal meraih hasil maksimal dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Laga kandang di Emirates Stadium kontra Brentford berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol dari Leandro Trossard pada babak kedua dibalas oleh Ivan Toney beberapa menit kemudian dan membuat tim harus puas dengan satu poin.

The Gunners masih bertahan di puncak klasemen sementara. Tetapi Man City dapat memangkas jarak ke posisi tersebut mengingat mereka akan berhadapan dengan Aston Villa di Etihad Stadium pada Minggu (12/2).

Pencetak gol Arsenal, Leandro Trossard, merasa kecewa dengan kegagalan timnya meraih kemenangan. Trossard mengatakan timnya tampil cukup baik pada pertandingan ini, tetapi sulit menerima kegagalan dalam meraih tiga poin.

“Saya rasa secara keseluruhan kami tampil cukup baik. Pada babak pertama lawan mendapat beberapa peluang tetapi pada babak berikutnya kami tampil lebih baik, dan mampu mencetak gol. Kemudian gol yang mereka cetak sulit diterima ketika itu terjadi.

“Memang menjadi hasil yang mengecewakan terutama karena kami unggul terlebih dahulu, terutama karena kami memahami rencana yang ingin mereka terapkan. Kami harus segera fokus untuk pertandingan berikutnya yang akan kami jalani dalam waktu dekat,” ucap Leandro Trossard dalam wawancara pasca pertandingan.

Arsenal akan berhadapan dengan Man City di Emirates Stadium pada Kamis (16/2) dini hari WIB. Pertandingan ini dipandang menjadi salah satu momen penting dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2022/23.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *