Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Unionistas vs Barcelona, 19 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Copa del Rey Jumat Ini di RCTI Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Unionistas vs Barcelona, 19 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Copa del Rey Jumat Ini di RCTI – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak variabel yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau pilihan investasi yang penting.

Untuk mengembalikan sedikit kebanggaan setelah rasa malu mereka di Supercopa de Espana, Barcelona akan menghadapi tim kasta ketiga Unionistas dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey pada Jumat dini hari pukul 01:30 WIB.

Pasukan Xavi mengalami kekalahan 4-1 dari Real Madrid di final Supercopa baru-baru ini, dan tuan rumah mereka – tim dengan peringkat terendah yang tersisa di kompetisi – akan berusaha untuk memperpanjang kesedihan Blaugrana di Renia Sofia.

Preview Unionistas vs Barcelona

Kurang dari 5.000 penonton akan berkumpul di kandang Unionistas untuk menyaksikan salah satu pertandingan paling penting dari tuan rumah dalam beberapa tahun terakhir, yang mereka peroleh dengan kesuksesan adu penalti spektakuler atas Villarreal di babak 32 besar Copa del Rey.

Setelah Alfred Planas membatalkan gol pembuka dari mantan produk akademi Barcelona Ilias Akhomach, kiper Unionistas Ivan Martinez menggagalkan tendangan penalti Alberto Moreno dan Kiko Femenia, sementara tim kasta  ketiga itu mencetak gol tujuh kali dari jarak 12 yard untuk menyelesaikan kejutan yang luar biasa. .

Gernika dan Sporting Gijon juga tunduk pada keunggulan pasukan Dani Ponz di Copa del Rey musim ini, di mana Unionistas – yang baru dibentuk 10 tahun lalu – akan berlaga di babak 16 besar untuk pertama kalinya, pada penampilan keempat mereka di Piala Raja, kompetisi sistem gugur utama Spanyol.

Dua kali tersingkir di putaran kedua dan satu kali tersingkir di putaran ketiga di tangan Real Madrid mengawali perjalanan ajaib Unionistas pada musim 2023-24, dan sejak tersingkir di kasta keenam piramida sepak bola Spanyol, tuan rumah telah memantapkan diri mereka sebagai tim kasta ketiga.

Pasukan Ponz bersiap menghadapi pertempuran hari Kamis yang sangat dinanti-nantikan dengan kemenangan 2-1 atas Rayo Majadahonda di pertandingan Divisi Primera hari Sabtu, di mana Hector Nespral dan Ramiro Mayor melakukan kerusakan, namun hanya sedikit yang bisa mempersiapkan Unionistas untuk kunjungan raksasa Blaugrana.

Semakin banyak masalah yang ditambahkan ke api seputar masa depan Xavi di kursi panas Barcelona menyusul kegagalan Supercopa de Espana di kota Riyadh, Arab Saudi, di mana La Blaugrana mengalahkan Osasuna di semifinal untuk mendapatkan hak melawan Real Madrid di El Clasico. .

Namun, saat pertandingan baru berjalan 10 menit, pasukan Xavi sudah tertinggal dua gol – Vinicius Junior mencetak gol ke gawang yang kosong pada kedua kesempatan setelah lini depan Blaugrana terekspos – namun Robert Lewandowski segera membalaskan satu gol dengan tendangan kerasnya ke sudut gawang.

Namun, selebrasi pemain Polandia itu terlalu dini, karena babak kedua yang penuh bencana membuat Vinicius menyelesaikan trigolnya dan Rodrygo juga ikut bermain untuk Los Blancos, yang memainkan 20 menit terakhir dengan keunggulan numerik berkat kartu merah Ronald Araujo karena dua kartu kuning.

Kembali ke markas dengan ekor terselip di antara kedua kaki mereka, Barcelona setidaknya berhasil mencetak lima gol dalam pertandingan babak 32 besar Copa del Rey melawan Barbastro – meskipun kesuksesan 3-2 mereka jauh dari kata luar biasa – dan rekor mencetak gol mereka mencapai 13 pertandingan saat mereka berusaha menghindari tersingkirnya babak 16 besar untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Tidak ada tim yang memenangi lebih dari 31 trofi Copa del Rey yang diraih Barcelona, namun jika Blaugrana ingin mengurangi tekanan pada manajer mereka, menghindari ‘giant Killer” dalam sejarah dan meningkatkan peluang mereka untuk mencapai jumlah tersebut menjadi 32, sebuah performa yang mirip dengan Hari Minggu tidak bisa diulangi.

Bentuk Unionistas Copa del Rey:

WWD

Bentuk Unionistas (semua kompetisi):

WLDWWW

Bentuk Barcelona Copa del Rey:

W

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

WWWWWL

getty iamges

Berita Tim Unionistas vs Barcelona

Bek kanan Unionistas, Sergio Camus, ditarik keluar di babak kedua dalam kemenangan timnya di babak 32 besar atas Villarreal, namun hal itu tampaknya merupakan perubahan taktis dari Ponz, karena ia telah diperingatkan saat pertandingan baru berjalan 11 menit.

Pelatih tuan rumah menghadiahi pencetak gol Planas dengan permulaan melawan Rayo Majadahonda dalam aksi liga, tetapi ia gagal memulai setelah mencetak gol melawan mantan pemenang Liga Europa, dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-65.

Oleh karena itu, penarikan kembali Juan Serrano tidak menutup kemungkinan, sementara rekan lini tengah Nespral adalah Javi Villar yang berusia 20 tahun, dengan status pinjaman dari unit Castilla Real Madrid.

Adapun Barcelona, tanpa duo pemainnya; Araujo harus menjalani larangan satu pertandingan karena kartu merahnya melawan Real Madrid, sementara Lamine Yamal menyelesaikan skorsing dua pertandingan piala sehubungan dengan pelanggaran ringan sebelumnya di tingkat pemuda.

Selain itu, korban cedera Gavi (ACL), Marcos Alonso (punggung), Marc-Andre ter Stegen (punggung), Raphinha (hamstring) dan Inigo Martinez (hamstring) tetap berada di meja perawatan, sementara Joao Cancelo (lutut) sangat kecil kemungkinan untuk masuk skuad juga.

Penampilan Barca melawan Barbastro memang jauh dari kata meyakinkan, namun dengan waktu persiapan yang minim, Xavi tak segan-segan menurunkan talenta muda seperti Marc Casado dan Vitor Roque di Renia Sofia.

Prediksi skor: Unionista 1-3 Barcelona

Belenggu akan benar-benar lepas bagi tim Unionistas yang harus bermain tanpa rasa gentar pada Kamis malam, terutama dengan tingkat moral dan energi Barcelona yang terkuras di Arab Saudi.

Tim lapis kedua Blaugrana bekerja keras dari kesuksesan mereka sebelumnya atas Barbastro, dan lembaran Barca mungkin tidak bersih di akhir 90 menit, namun tim tamu pasti akan memiliki terlalu banyak kekuatan ofensif untuk tuan rumah divisi ketiga mereka, yang perjalanan tetap harus berakhir dengan penuh kegembiraan, bukan dengan rengekan.

Prakiraan susunan pemain Unionistas vs Barcelona

Unionistas:

Martinez; Camus, Mayor, Gimenez, Jimenez; Nespral, Villar; Planas, Serrano, Gomez; Slavy

Barcelona:

Pena; Fort, Kounde, Christensen, Balde; Lopez, Romeu, Pedri; Torres, Roque, Felix



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *