Prediksi Bola Udinese vs Cagliari, 02 November 2023: Jadwal Coppa Italia Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Udinese vs Cagliari, 02 November 2023: Jadwal Coppa Italia Kamis Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Ada banyak aspek yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dilihat sebagai sumber hiburan atau arah, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melakukan bet atau keputusan berinvesatsi yang penting.

 

Baru saja mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dengan cara yang paling spektakuler, Cagliari berusaha membangun lebih banyak momentum pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB, ketika mereka mengunjungi Udinese di putaran kedua Coppa Italia.

Sementara Rossoblu bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk memastikan kesuksesan Serie A pertama mereka sejak promosi, tuan rumah mereka masih menunggu kemenangan liga pertama dan sudah berganti pelatih.

Preview Udinese vs Cagliari

Setelah kehilangan kesabaran terhadap mantan bosnya Andrea Sottil beberapa hari sebelumnya, Udinese kembali mengincar kemenangan pertama mereka di divisi teratas musim ini ketika mereka mengunjungi tim papan tengah Monza pada hari Minggu.

Mendekam di zona degradasi Serie A, Fruilani menyambut kembali mantan pelatih Gabriele Cioffi ke ruang istirahat setelah 13 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan liga, tetapi kembalinya dia tidak cukup menginspirasi perolehan tiga poin pertama mereka di musim 2023-24.

Tertinggal di babak pertama, Udinese menyamakan kedudukan ketika Christian Kabasele memberi umpan kepada pemain pengganti Lorenzo Lucca untuk mencetak gol pada menit ke-66, dan mereka duduk satu poin dan dua tempat di atas lawan piala minggu ini di klasemen setelah 10 pertandingan dimainkan.

Terakhir kali Bianconeri merasakan kesuksesan adalah kekalahan 4-1 di Coppa Italia dari tim Serie B Catanzaro pada pertengahan Agustus, ketika Lucca menjadi pencetak gol pada masa tambahan waktu di Stadio Fruili.

Sesuai dengan status mereka sebagai tim asing, Udinese belum pernah mengangkat trofi nasional Italia, dan mengingat awal musim ini, kecil kemungkinan mereka bisa meraih prestasi seperti itu pada musim semi mendatang.

Namun, peluang untuk meraih kemenangan langka di hadapan para penggemarnya – dan memastikan pertandingan babak 16 besar melawan AC Milan – akan menjadi insentif besar bagi Cioffi dan kawan-kawan menjelang pertandingan hari Rabu.

Tuan rumah tengah pekan mereka mungkin sudah lupa bagaimana rasanya meraih poin maksimal, namun Cagliari kini telah merasakan kegembiraan setelah kemarau panjang yang mereka alami.

Dimasukkan pada babak pertama, ketika timnya tertinggal 2-0, striker veteran Leonardo Pavoletti melakukan perubahan yang menentukan di lini depan untuk membantu pasukan Claudio Ranieri bangkit dari ketertinggalan tiga gol pada menit ke-70.

Pahlawan final playoff musim lalu, Pavoletti kali ini menghasilkan dua gol di menit-menit terakhir untuk mengklaim kemenangan dalam pertandingan menegangkan yang menghasilkan tujuh gol dengan sesama klub promosi Frosinone dan mengamankan kemenangan liga pertama Cagliari musim ini.

Tiga poin dari sembilan pertandingan pertama mereka telah membuat tim Sardinia berada di posisi terbawah klasemen, dan mereka telah kehilangan poin terbanyak dari posisi juara di antara tim Serie A mana pun musim ini – jadi mengubah preseden dengan cara yang mustahil bisa menjadi sebuah titik balik.

Namun, Ranieri akan sangat menyadari bahwa timnya telah kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka (total 17 gol) dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Sebelum kebangkitan menakjubkan hari Minggu, kemenangan Cagliari sebelumnya terjadi di putaran pertama Coppa Italia, dengan kekalahan dramatis dari Palermo di perpanjangan waktu. Nampaknya runner-up Piala Dunia 1969 itu sudah tidak asing lagi dengan kekacauan.

Bentuk Udinese Coppa Italia:

W

Bentuk Udinese (semua kompetisi):

LLDDDD

Bentuk Cagliari Coppa Italia:

W

Bentuk Cagliari (semua kompetisi):

LLLDW

Berita Tim Udinese vs Cagliari

Di antara banyak item dalam catatan Gabriele Cioffi setibanya kembali di Stadio Fruili adalah daftar cedera yang signifikan, berisi nama-nama seperti Gerard Deulofeu, Brenner, Keinan Davis, Kingsley Ehizibue dan Enzo Ebosse.

Oleh karena itu, Udinese kemungkinan besar akan merotasi sumber daya mereka yang terkuras menjelang lawatan ke San Siro hari Sabtu, di mana Milan menunggu: Adam Masina, Joao Ferreira dan striker berusia 17 tahun Simone Pafundi – yang sudah memperkuat tim senior Italia – mungkin dipromosikan ke starting lineup.

Bianconeri kesulitan mencetak gol musim ini, jadi gol penyama kedudukan Lorenzo Lucca melawan Monza juga bisa memberinya tempat di lini depan.

Dengan lebih sedikitnya pemain yang absen, pelatih Cagliari Claudio Ranieri sering merotasi skuadnya sejak promosi; dengan pertandingan krusial melawan Genoa pada jadwal hari Minggu, perubahan lebih lanjut akan dilakukan di Udine.

Zito Luvumbo menjadi starter dalam serangan melawan Frosinone, namun Andrea Petagna, Eldor Shomurodov, Gianluca Lapadula dan pemain pinjaman Inter Gaetano Oristanio merupakan kandidat untuk masuk ke starting XI tim tamu; Leonardo Pavoletti tidak melakukan kesalahan apa pun dengan penampilan cameo yang luar biasa di babak kedua pada akhir pekan.

Marko Rog yang sudah lama absen tetap tidak bisa bermain untuk Rossoblu, sementara Elio Capradossi juga absen; masih harus dilihat apakah Nahitan Nandez diistirahatkan karena masalah paha.

Prediksi Udinese 2-1 Cagliari

Sebuah perubahan sama saja dengan istirahat, sehingga Udinese XI yang diformulasi ulang dapat meraih kemenangan pertama mereka sejak Agustus dengan memanfaatkan kelemahan pertahanan Cagliari.

Tim asal Sardinia ini hanya meraih dua poin dari lima pertandingan tandang di Serie A, jadi mereka cenderung tidak melakukan perjalanan dengan baik.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Cagliari

Udinese:

Padelli; Perez, Bijol, Masina; Ferreira, Lovric, Walace, Pereyra, Kamara; Pafundi, Lucca

Cagliari:

Radunovic; Zappa, Dossena, Wieteska, Augello; Pereiro, Sulemana, Prati; Viola; Oristanio, Shomurodov

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar