Prediksi Bola Lecce vs Parma, 02 November 2023: Jadwal Coppa Italia Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lecce vs Parma, 02 November 2023: Jadwal Coppa Italia Kamis Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan pasti. Banyak faktor yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvestasi yang serius.

 

Setelah lima pertandingan liga tanpa kemenangan, Lecce melanjutkan kampanye Coppa Italia mereka pada Kamis tengah malam pukul 00:00 WIB, ketika mereka menyambut pemimpin Serie B Parma di Stadio Via del Mare.

Sama-sama mengincar tempat di babak 16 besar yang ditunggu Fiorentina, kedua klub sedang tampil kontras jelang laga piala tengah pekan.

Preview Lecce vs Parma

Setelah memulai musim 2023-24 dengan penuh gaya, dengan mengalahkan Lazio di Serie A segera setelah lolos dari putaran pertama Coppa Italia, Lecce kini sedikit melemah, hanya mencatatkan dua kemenangan lagi sejak akhir Agustus.

Salentini hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga pekan lalu, ketika bermain imbang 1-1 dengan Udinese tanpa kemenangan diikuti dengan kekalahan 1-0 di kandang Torino pada hari Sabtu.

Memang benar, Lecce kini hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, setelah tiga kemenangan dari tiga pertandingan pertama, jadi bos Roberto D’Aversa akan berusaha mengakhiri tren itu dengan mengalahkan lawan dari divisi bawah pada hari Rabu.

Mantan pelatih Parma ini ingin mengawali bulan baru dengan hasil yang lebih baik, namun Roma dan Milan adalah dua lawan Giallorossi berikutnya di Serie A, yang menjadikan kemenangan Coppa Italia semakin penting.

Setelah mengalahkan Como di babak sebelumnya, berkat gol Pontus Almqvist di babak pertama, Lecce menargetkan babak 16 besar, di mana Fiorentina – yang ditahan imbang 2-2 awal musim ini – akan menjadi saingan mereka untuk mendapatkan tempat di babak perempat final.

Meskipun tim asal Puglian itu belum pernah memenangkan Coppa dan tersingkir dari Cittadella di putaran pertama tahun lalu, mereka kini menjadi tuan rumah bagi klub yang memiliki banyak silsilah di kompetisi sistem gugur nasional Italia – meskipun baru-baru ini mengalami masa-masa yang lebih sulit.

Baru-baru ini terdegradasi dari divisi teratas pada tahun 2021, ketika D’Aversa mencoba dan gagal mempertahankan mereka, Parma gagal dalam babak playoff promosi musim lalu, tetapi pelatih saat ini Fabio Pecchia kini telah membawa tim Emilian ke posisi teratas di Serie B .

Dua kemenangan sejak jeda internasional telah membantu pasukan Pecchia menambah keunggulan lima poin, ketika pemain sayap Rumania Dennis Man mencetak tiga gol dalam kemenangan atas Como dan Ascoli.

Dengan proyek ambisius untuk memperbarui Stadio Tardini yang juga sedang dalam proses, segalanya akhirnya tampak lebih cerah bagi para penggemar Gialloblu, yang merupakan pemenang Coppa Italia tiga kali: pada tahun 1992, 1999 dan 2002.

Mengalahkan Bari 3-0 di Stadio San Nicola merupakan awal yang mengesankan dalam perjalanan piala tahun ini, namun hampir tiga bulan kemudian mereka kini mengunjungi tim selatan lainnya dengan pengalaman signifikan di divisi teratas.

Bentuk Lecce Coppa Italia:

W

Bentuk Lecce (semua kompetisi):

WLLDDL

Bentuk Parma Coppa Italia:

W

Bentuk Parma (semua kompetisi):

DWWLWW

Berita Tim Lecce vs Parma

Di tengah jadwal yang padat di Serie A, Lecce akan melakukan beberapa perubahan pada starting XI mereka pada Rabu malam, dengan beberapa pemain kunci ditawari istirahat yang layak.

Striker pilihan pertama Nikola Krstovic hanya mencetak satu gol dalam enam penampilan terakhirnya, sehingga pemain pinjaman Atalanta BC Roberto Piccoli bisa menjadi yang terdepan, sementara full-back Lorenzo Venuti dan Patrick Dorgu juga ikut bersaing.

Kastriot Dermaku sedang berjuang dengan masalah ototnya, sementara Alexis Blin masih harus absen karena cedera kaki, namun Roberto D’Aversa harus memiliki sisa skuadnya saat ia bertemu dengan klub lamanya.

Parma, sementara itu, berharap gelandang Brasil Hernani bisa pulih dari demam yang membuatnya absen saat menang 3-1 atas Ascoli hari Sabtu; Wylan Cyprien baru-baru ini kembali berlatih penuh, namun Botond Balogh diragukan tampil karena cedera pergelangan kaki.

Pemain internasional Rumania Dennis Man telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan Serie B sejauh musim ini, selain golnya di putaran pertama Coppa Italia, dan ia harus mendukung mantan striker Malmo Antonio Colak atau penyerang Prancis Ange-Yoan Bonny dalam serangan. .

Prediksi Lecce 2-1 Parma

Lecce kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini, tetapi pergantian personel dapat membantu mereka memulihkan ketenangan di sepertiga akhir lapangan.

Di bawah asuhan Fabio Pecchia, Parma jarang kebobolan lebih dari satu kali, namun tuan rumah memiliki beberapa penyerang terampil yang dapat membuka lini belakang Gialloblu.

Prakiraan susunan pemain Lecce vs Parma

Lecce:

Falcone; Venuti, Pongracic, Baschirotto, Dorgu; Ramadani, Kaba, Oudin; Strefezza, Piccoli, Sansone

Parma:

Chichizola; Del Prato, Osorio, Circati, Ansaldi; Bernabe, Estevez; Man, Sohm, Benedyczak; Colak

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar