Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Salernitana vs Juventus, 08 Januari 2024: Ulangi Hasil Tengah Pekan Nyonya Tua Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Salernitana vs Juventus, 08 Januari 2024: Ulangi Hasil Tengah Pekan Nyonya Tua – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan akurat. Ada banyak faktor yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Tiga hari setelah mengalahkan rival mereka di wilayah selatan di Coppa Italia, Juventus mengakhiri paruh pertama kampanye Serie A mereka melawan Salernitana pada Senin tengah malam pukul 00:00 WIB.

Sebelum bertandang ke Stadio Arechi, Juve tidak hanya melaju ke perempat final piala tetapi juga mendekati posisi teratas klasemen, seiring dengan berlanjutnya kebangkitan Nyonya Tua.

Preview Salernitana vs Juventus

Dalam sembilan kesempatan sebelumnya, Juventus membukukan setidaknya 43 poin dari 18 pertandingan pertama mereka di Serie A, mereka berhasil memenangkan gelar – terakhir pada musim 2019-20.

Dengan satu pertandingan tersisa hingga pertengahan musim liga saat ini, Juve telah menyamai angka tersebut dan berada di bawah rival lama Inter Milan di puncak klasemen, hanya tertinggal dua poin dari Nerazzurri pada awal tahun 2024. .

Tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya di liga, menang tidak kurang dari 10 kali, pasukan Max Allegri juga berpeluang meraih gelar ganda domestik menyusul kemenangan 6-1 atas Salernitana pada hari Kamis di Coppa Italia, yang menampilkan gol-gol dari produk primavera Kenan Yildiz dan Fabio Miretti .

Pertandingan perempat final minggu depan melawan Frosinone – yang saat ini menjamu beberapa talenta Juve, seperti duo Argentina Enzo Barrenechea dan Matias Soule – adalah hadiah mereka, dan serangkaian pertandingan persahabatan di liga menjelang pertandingan Derby d’Italia di bulan Februari dengan Inter kini menanti.

Allegri sebelumnya melihat timnya menang melawan Roma dalam pertandingan terakhir mereka di tahun kalender, ketika Adrien Rabiot mencetak gol tepat setelah jeda di Turin – pertandingan liga ke-12 yang dimenangkan Juventus dengan skor 1-0 pada tahun 2023.

Tidak mengherankan jika Bianconeri mencatatkan clean sheet terbanyak kedua di Serie A musim ini – 10, hanya lebih sedikit dari Inter yang mencatatkan 12 clean sheet – dan kini mereka berkumpul kembali dengan tim yang mencatatkan clean sheet paling sedikit kedua dalam nama mereka.

Salernitana hanya mencatatkan satu clean sheet sepanjang musim, saat mereka berjuang di posisi terbawah Serie A, dan dalam delapan pertemuan liga teratas sebelumnya dengan Juventus mereka telah kebobolan 14 gol dan hanya mencetak tiga gol.

Februari lalu, mereka dikalahkan 3-0 oleh Bianconeri di Stadio Arechi, sehingga klub asal Campania itu kini sudah kebobolan sembilan gol dalam dua pertandingan versus Juve dan pastinya akan mewaspadai kedatangan Si Nyonya Tua di Salerno akhir pekan ini.

Mantan striker Juventus Pippo Inzaghi menghadapi tantangan serupa dengan tahun 2022, ketika Salernitana tampak mati dan terkubur saat Natal tetapi entah bagaimana berhasil melarikan diri untuk menghindari kembali ke Serie B pada musim semi.

Bahkan setelah kemenangan 1-0 pekan lalu atas rival degradasi Hellas Verona, tim asuhan Inzaghi masih tertahan di dasar klasemen, namun kesuksesan tandang yang telah lama dinantikan setidaknya membawa penghitungan mereka menjadi dua kemenangan dari enam pertandingan liga – sebanyak pada tahun sebelumnya 19.

Granata belum mencatatkan kemenangan berturut-turut di Serie A sejak Oktober 2022, jadi menyelesaikan prestasi seperti itu pada Minggu malam tentu saja merupakan tugas yang sulit – terutama dengan striker bintang Boulaye Dia yang masih absen karena cedera.

Bentuk Salernitana Serie A:

WLLLDW

Bentuk Salernitana (semua kompetisi):

LLLDWL

Bentuk Juventus Serie A:

DWWDWW

Bentuk Juventus (semua kompetisi):

WWDWWW

Berita Tim Salernitana vs Juventus

Juventus melakukan sedikit perubahan untuk pertandingan Coppa Italia hari Kamis, karena mereka fokus untuk mengamankan trofi domestik sambil menjalani larangan satu tahun dari Eropa. Meskipun demikian, Max Allegri akan merotasi sumber dayanya lagi akhir pekan ini.

Dusan Vlahovic bisa kembali ke lineup awal, dan striker Serbia itu telah mencetak lima gol dan memberikan dua assist dalam empat pertandingan sebelumnya melawan Salernitana – dua gol tandang terakhirnya terjadi di Stadio Arechi pada Februari 2023.

Setidaknya diperlukan satu perubahan lebih lanjut, karena tumpuan lini tengah Manuel Locatelli harus menjalani skorsing; Oleh karena itu, Hans Nicolussi Caviglia siap untuk dipromosikan dari bangku cadangan.

Selain absennya Locatelli, trio Moise Kean (tulang kering), Alex Sandro (paha) dan Mattia De Sciglio (ACL) yang cedera semuanya masih absen; Bek Belanda Dean Huijsen menuju Roma dengan status pinjaman.

Tuan rumah, sementara itu, harus kembali bermain tanpa striker Senegal Boulaye Dia – yang absen dalam panggilan AFCON karena masalah hamstring – dan pemain reguler tim utama lainnya, Lassana Coulibaly, yang mewakili Mali bulan ini.

Dengan absennya Dia, Simy bertarung dengan rekan senegaranya dari Nigeria Chukwu Ikwuemesi – pencetak gol menit pertama Salernitana di pertengahan pekan – untuk tampil di lini depan.

Produk pemain muda Juventus, Grigoris Kastanos, bisa mengatasi masalah lututnya untuk menghadapi mantan klubnya, bersama mantan penyerang Juve Antonio Candreva, yang memainkan 16 pertandingan liga dan mencetak dua gol untuk Bianconeri lebih dari satu dekade lalu.

Dalam empat pertandingan terakhirnya melawan mereka, pemain terakhir ini telah mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Prediksi: Salernitana 0-3 Juventus

Sangat difavoritkan untuk mengamankan kemenangan berturut-turut atas tuan rumah mereka, Juventus pasti akan mengambil poin maksimal saat kembali ke Turin pada hari Minggu.

Pasukan Max Allegri sedang kesulitan, dan setelah memantapkan diri mereka sebagai penantang Scudetto yang serius, mereka kini dapat mengakhiri paruh pertama musim ini dengan penuh semangat.

​Prakiraan susunan pemain Salernitana vs Juventus

​Salernitana:

Costil; Daniliuc, Gyomber, Fazio, Bradaric; Maggiore, Legowski; Candreva, Martegani, Tchaouna; Ikwuemesi

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Nicolussi Caviglia, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *