Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Real Madrid vs Villarreal, 18 Desember 2023: Misi Rebut Pucuk Klasemen Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Madrid vs Villarreal, 18 Desember 2023: Misi Rebut Pucuk Klasemen Laliga – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan akurat. Ada banyak aspek yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau pilihan investasi yang penting.

Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di laliga Spanyol ketika mereka menghadapi Villarreal dalam pertandingan kedua terakhir mereka pada tahun 2023 pada Senin dini hari pukul 03:00 WIB.

Los Blancos, yang berada di peringkat kedua klasemen La Liga, ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis akhir pekan lalu, sementara Villarreal menderita kekalahan kandang 3-0 dari Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka di liga.

Preview Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid dilanda sejumlah cedera pada pemain-pemain kuncinya dalam beberapa pekan terakhir, namun mereka secara impresif terus meraih hasil yang baik, dengan tim tersebut hanya kalah sekali musim ini, yaitu saat bertandang ke Atletico Madrid menjelang akhir September.

Pasukan Carlo Ancelotti melaju ke babak sistem gugur Liga Champions sebagai pemenang Grup C, meraih enam kemenangan dari enam pertandingan berkat kemenangan 3-2 atas Union Berlin di Jerman awal pekan ini.

Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis di liga akhir pekan lalu, dan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen dengan 39 poin, dua poin di belakang pemuncak klasemen Girona, yang menjalani musim yang cukup luar biasa.

Tim asuhan Ancelotti telah menang 12 kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari 16 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka memiliki rekor pertahanan terbaik, hanya kebobolan 10 kali, yang bahkan lebih mengesankan mengingat kiper nomor satu Thibaut Courtois dan bek tengah pilihan pertama mereka Eder Militao telah absen sejak Agustus.

Real Madrid akan menargetkan kemenangan atas Villarreal dan Alaves dalam dua pertandingan terakhir mereka di tahun 2023, dan mereka kemudian akan mendapat dorongan dengan kembalinya beberapa pemain kunci dari cedera pada bulan Januari, yang akan menempatkan mereka dalam posisi yang sempurna untuk berjuang meraih kesuksesan di paruh musim kedua kampanye.

Villarreal sebenarnya telah memenangkan dua pertemuan terakhirnya di La Liga dengan Real Madrid, mencatatkan kesuksesan 3-2 di Bernabeu musim lalu, dengan kekalahan terakhir mereka dari Los Blancos terjadi pada Mei 2021.

Oleh karena itu, Kapal Selam Kuning harus memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri, tetapi mereka dikalahkan 3-0 di kandang oleh Real Sociedad di liga akhir pekan lalu, dan kampanye yang tidak konsisten telah membuat mereka sendiri berada di posisi ke-13 dalam tabel, hanya meraih 16 poin dari 16 pertandingan.

Pasukan Marcelino sudah terpaut 18 poin dari peringkat keempat Barcelona, sementara mereka tertinggal 13 poin dari enam besar, menunjukkan bahwa akan sangat sulit untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk musim 2023-24.

Namun, Villarreal berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa, memenangkan Grup F dengan 13 poin berkat kemenangan 3-2 atas Rennes pada Kamis malam.

El Submarino Amarillo berada di peringkat kelima di kasta tertinggi Spanyol musim lalu dan belum pernah finis lebih rendah dari peringkat ketujuh sejak musim 2018-19, namun nampaknya mereka harus menjuarai Liga Europa musim ini agar bisa mengamankan tiket kompetisi Eropa musim depan kecuali performa liga mereka meningkat drastis.

Bentuk LaLiga Real Madrid:

WDWWWD

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWWWDW

Bentuk Villarreal La Liga:

WLLWDL

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

WWDDLW

Berita Tim Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid akan mendapat dorongan semangat dengan kembalinya Aurelien Tchouameni, dan pemain Prancis itu diharapkan kembali ke skuad setelah pulih dengan cepat dari patah kaki.

Namun, Dani Carvajal, Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Arda Guler, Militao dan Courtois tetap absen untuk tim ibu kota.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai di Liga Champions melawan Union Berlin, dengan Toni Kroos, Antonio Rudiger dan Ferland Mendy di antara mereka yang diperkirakan akan kembali.

Joselu kemungkinan akan mempertahankan tempatnya karena dua golnya di pertandingan terakhir tim, sementara Lucas Vazquez harus terus bermain sebagai bek kanan jika Carvajal absen, yang mungkin bisa dimainkan pada pertandingan berikutnya.

Sedangkan untuk Villarreal, Santi Comesana, Aissa Mandi, Yeremi Pino dan Denis Suarez tidak bisa diturunkan karena masalah kebugaran.

Alexander Sorloth kembali menjadi starter di Liga Europa pada hari Kamis, dan dia kembali diperkirakan akan mendapat kesempatan bermain di sepertiga akhir lapangan bersama Gerard Moreno, dengan Ilias Akhomach juga berpotensi menjadi starter.

Pelatih kepala Marcelino kemungkinan akan menggunakan pengalaman Dani Parejo dan Etienne Capoue di lini tengah, sementara Adria Alti, yang telah digunakan di sejumlah posisi dalam beberapa pertandingan terakhir, berpotensi bermain sebagai bek kiri.

Prediksi Real Madrid 2-1 Villarreal

Penampilan Villarreal di liga musim ini mengecewakan, namun mereka lebih dari mampu membuat pertandingan ini menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Real Madrid.

Tuan rumah mungkin harus menderita pada hari Minggu, tetapi kami memperkirakan mereka akan mengarahkan jalan mereka menuju tiga poin yang sangat penting dalam perburuan gelar.

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid:

Kepa; Vazquez, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Kroos, Modric; Bellingham; Rodrygo, Joselu

Villarreal:

Jorgensen; Foyth, Albiol, Gabbia, Alti; Capoue, Parejo, Baena; Akhomach, Sorloth, G Moreno



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *