Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Callum Hudson-Odoi Tentukan Masa Depan Pada Akhir Musim Updated

Chelsea menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang mendapat sorotan tinggi ketika bursa transfer berlangsung. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu sudah mengeluarkan dana lebih dari 300 juta Paun dalam dua bursa transfer terakhir. Awal dari era kepemilikan Todd Boehly – Clearlake Capital diwarnai turbulensi di dalam maupun luar lapangan.

Lini depan The Blues menjadi salah satu bagian yang mendapat sorotan tinggi. Chelsea memiliki Kai Havertz, Pierre-Emerick Aubameyang, Raheem Sterling, Hakin Ziyech, Christian Pulisic, Joao Felix (pinjaman), David Datro Fofana, dan Mykhailo Mudryk. Keadaan ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pemain-pemain yang jarang tampil atau sedang berada di luar tim dengan status pinjaman.

Callum Hudson-Odoi membela Bayer Leverkusen sejak awal musim 2022/23 dengan status pinjaman. Keputusan Thomas Tuchel untuk tidak menggunakannya menjadi pemicu dari kepindahan tersebut pada musim panas 2022. Menurut laporan dari The Athletic, Hudson-Odoi belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Graham Potter yang saat ini menjabat sebagai pelatih utama memiliki pandangan positif terhadap pemain tersebut. Namun Chelsea juga masih harus melepas beberapa pemain pada bursa transfer mendatang. Beberapa pemain di lini depan dapat dilepas agar dapat menutup pengeluaran yang terjadi dalam dua bursa transfer terakhir.

Kai Havertz, Christian Pulisic, Hakim Ziyech, bahkan Raheem Sterling disebut dapat hengkang. Sementara peluang bagi Joao Felix untuk bergabung dari Atletico Madrid secara permanen cukup rendah. Pemain asal Portugal itu memiliki valuasi transfer tinggi dan telah memperpanjang kontrak hingga 2027.

Hudson-Odoi memiliki kontrak hingga 2024. Pemain berusia 22 tahun itu dapat berbicara dengan klub di luar Inggris pada Januari 2024 agar dapat pindah dengan status bebas transfer pada akhir kontraknya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *