Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola RB Leipzig vs Heidenheim, 02 Desember 2023: Red Bull Jago Kandang di Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola RB Leipzig vs Heidenheim, 02 Desember 2023: Red Bull Jago Kandang di Bundesliga – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan akurat. Begitu banyak variabel yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan landasan utama untuk menjalani judi atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

RB Leipzig berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Heidenheim di Bundesliga pada hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

Sementara itu, tim tamu hanya mengumpulkan satu poin dari enam pertandingan tandang mereka sejak mendapat promosi.

Preview RB Leipzig vs Heidenheim

Leipzig berada dalam performa yang buruk saat tandang belakangan ini, setelah kalah empat kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Karena itu, pelatih kepala Marco Rose dan para pemainnya mungkin akan lega bisa berlaga di Red Bull Arena akhir pekan ini.

Die Roten Bullen kalah saat bertandang ke Wolfsburg untuk kedua kalinya dalam sebulan terakhir kali di Bundesliga, dengan Jonas Wind dan Rogerio mencetak gol di kedua babak untuk Wolves.

Yussuf Poulsen – yang dikeluarkan dari lapangan saat timnya kalah dari Wolfsburg di DFB-Pokal pada bulan Oktober – membalaskan satu gol tujuh menit setelah jeda.

Leipzig tampak seperti akan membuat kejutan besar saat bertandang ke juara bertahan Liga Champions Manchester City ketika Lois Openda mencetak dua gol sebelum jeda di Stadion Etihad, tetapi The Citizens melakukan comeback menakjubkan di babak kedua untuk memastikan posisi teratas di Grup G.

Leipzig sudah mengamankan kemajuan mereka ke babak sistem gugur.

Perhatian mereka sekarang harus kembali ke performa liga mereka, yang akhir-akhir ini menjadi lebih buruk.

Pasukan Rose hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka untuk turun ke posisi kelima dalam tabel, sehingga mantan manajer Borussia Dortmund itu sangat berharap timnya bisa meraih kemenangan melawan lawan mereka yang baru promosi pada hari Sabtu.

Namun, satu-satunya poin tandang Heidenheim datang saat melawan Dortmund, sementara mereka hampir mengulangi trik tersebut melawan juara bertahan Bayern Munich di pertandingan tandang terakhir mereka.

Pasukan Frank Schmidt bangkit dari ketertinggalan dua gol melawan tim Bavaria sebelum akhirnya kalah 4-2.

Pertandingan terakhir mereka tentu saja kurang menghibur, karena mereka bermain imbang 0-0 di kandang melawan VfL Bochum.

Kedua belah pihak berjuang untuk menciptakan banyak peluang yang jelas, dengan berbagi poin mewakili hasil yang wajar karena mereka masing-masing berusaha untuk menjauh dari zona degradasi.

Memang benar, setelah mendapatkan promosi ke Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, musim ini sepertinya selalu menjadi musim yang sulit bagi Heidenhim.

Namun perolehan 11 poin dari 12 pertandingan berarti mereka menuju aksi akhir pekan ini dengan keunggulan tiga poin dari tiga terbawah.

Mengingat perjuangan mereka di luar Voith-Arena, Schmidt dan para pemainnya mungkin tidak memiliki terlalu banyak harapan untuk menghindari kekalahan di Leipzig, namun penampilan luar biasa mereka di perwakilan Liga Champions lainnya menunjukkan bahwa mereka tidak boleh diabaikan sepenuhnya.

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

DWWLWL

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

LLWWLL

Bentuk Bundesliga Heidenheim:

LLWLD

Bentuk Heidenheim (semua kompetisi):

LLWLD

Berita Tim RB Leipzig vs Heidenheim

Leipzig akan tetap tanpa Dani Olmo, Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu karena cedera, sementara Timo Werner dan Xavi Simons kemungkinan besar tidak akan mengambil risiko karena masalah bahu dan pangkal paha mereka.

Simons ditarik keluar setelah 75 menit melawan Man City dan kemungkinan akan digantikan oleh Benjamin Sesko sejak awal pada hari Sabtu, memungkinkan Rose untuk kembali ke sistem pertahanan empat pemain favoritnya setelah mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang balik melawan juara Inggris.

Heidenheim, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Elidon Qenaj dan Thomas Keller karena cedera lutut, sementara Eren Dinkci diskors setelah menerima peringatan kelima musim ini melawan Bochum.

Marvin Pieringer dan Florian Pick bisa masuk ke starting XI tim tamu untuk meningkatkan serangan mereka, tetapi Schmidt kemungkinan tidak akan membuat perubahan apa pun pada unit pertahanannya setelah mencatatkan clean sheet melawan Bochum.

Prediksi RB Leipzig 3-1 Heidenheim

Setelah kalah dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhirnya, Leipzig akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan dan memberikan diri mereka peluang untuk kembali ke tempat kualifikasi Liga Champions.

Heidenheim telah berjuang keras sejak mendapatkan promosi pertama mereka ke Bundesliga, meskipun upaya luar biasa mereka di Dortmund dan Bayern akan memberi mereka harapan untuk memberikan kejutan besar. Kita bisa membayangkan mereka mencetak gol tetapi kalah.

​Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Heidenheim

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Baumgartner, Schlager, Kampl, Forsberg; Openda, Sesko

Heidenheim:

Muller; Traore, Mainka, Gimber, Fohrenbach; Pick, Maloney, Theuerkauf, Beste; Pieringer, Kleindienst



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *