Don't Show Again Yes, I would!

Alphonso Davies Jadi Target Real Madrid di Tahun 2024 Updated

Real Madrid menjadi salah satu klub yang mampu tampil cukup baik di musim 2022/23, saat ini mereka menempati posisi dua klasemen sementara La Liga dengan raihan 38 poin, hanya berbeda selisih gol dengan rival abadinya, Barcelona yang ada di puncak.

Walau menampilkan performa yang bagus sekaligus sudah memiliki sejumlah pemain berkualitas di dalam skuad, Los Blancos sepertinya belum ingin berhenti berbelanja, sebaliknya, mereka bahkan sudah menyusun rencana untuk mendatangkan beberapa nama di musim panas 2024 mendatang.

Menurut laporan terbaru dari Football Espana, El Real sudah menjadikan Alphonso Davies sebagai target utama di musim panas 2024, klub yang saat ini tengah bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti itu menilai jika regenerasi sudah harus mulai dilakukan dalam beberapa waktu ke depan.

Alphonso Davies tentu bukanlah satu-satunya nama yang masuk dalam daftar belanja, satu pemain yang juga jadi target utama adalah Erling Haaland yang kini tengah membela Manchester City.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya sukses diboyong Madrid ke Santiago Bernabeu, namun sepertinya kita harus lebih dulu fokus ke musim panas 2023, kabar terakhir menyebutkan bahwa El Real ingin segera merampungkan kepindahan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *