Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Rayo Vallecano vs Valencia, 20 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Rayo Vallecano vs Valencia, 20 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Rabu Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan pasti. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan bet atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Dua tim dengan 20 poin dari 17 pertandingan La Liga mereka selama musim 2023-24 akan bertanding pada Rabu dini hari pukul 01:00 WIB, dengan Rayo Vallecano menyambut Valencia di Campo de Futbol de Vallecas.

Rayo akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Osasuna, sementara Valencia menahan imbang juara Barcelona 1-1 di Mestalla pada Sabtu malam.

Preview Rayo Vallecano vs Valencia

Rekor tanpa kemenangan Rayo di kasta tertinggi Spanyol bertambah menjadi tujuh pertandingan pada Jumat malam, ketika mereka menderita kekalahan 1-0 di Osasuna, dengan Raul Garcia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-95.

Tim ibu kota kini mencatatkan rekor empat kemenangan, delapan kali imbang, dan lima kekalahan dari 17 pertandingan liga musim ini, dengan total 20 poin membuat mereka berada di posisi ke-11 klasemen.

Tim asuhan Francisco belum pernah meraih kemenangan di liga sejak 22 Oktober, meskipun empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga berakhir imbang, termasuk dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Barcelona dan Celta Vigo.

Rayo finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim terakhir mereka di level ini, jadi tidak mengejutkan melihat mereka di urutan ke-11 pada tahap ini, tetapi mereka kesulitan dalam menyerang musim ini, hanya mencetak 16 gol.

Los Franjirrojos mencatatkan kemenangan 2-1 atas Valencia pada pertandingan serupa musim lalu, namun poin tersebut dibagikan dalam hasil imbang 1-1 saat terakhir kali mereka bertemu di Mestalla pada bulan April.

Valencia, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Barcelona pada hari Sabtu; Joao Felix membuat gol pada menit ke-55, sebelum Hugo Guillamon menyamakan kedudukan pada menit ke-70.

Los Che, yang berada di peringkat 10 klasemen, juga telah mengumpulkan 20 poin dari 17 pertandingan liga mereka musim ini, yang diperoleh melalui lima kemenangan dan lima hasil imbang, sementara mereka telah dikalahkan tujuh kali.

Pasukan Ruben Baraja sedang menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di La Liga, dengan kesuksesan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol adalah kemenangan 1-0 atas Granada pada awal November.

Sejak itu, Valencia telah seri dua kali dan kalah tiga kali dari lima pertandingan mereka, menderita kekalahan beruntun dari Girona dan Getafe sebelum berbagi poin dengan Barcelona di pertandingan terakhir.

Los Che finis di peringkat 16 La Liga musim lalu, yang merupakan posisi terendah mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1986-87, jadi masih banyak ruang untuk perbaikan musim ini.

Bentuk Rayo Vallecano La Liga:

DLDLDL

Bentuk Rayo Vallecano (semua kompetisi):

LDLWDL

Bentuk LaLiga Valencia:

WLLDLLD

Bentuk Valencia (semua kompetisi):

LDLWLD

Berita Tim Rayo Vallecano vs Valencia

Pelatih kepala Rayo Francisco masih mencari formula yang tepat di sepertiga akhir lapangan, dan dia kemungkinan akan mengubah serangannya lagi untuk pertandingan terakhir tim pada tahun 2023.

Sergio Camello masih menunggu gol liga pertamanya musim ini, tetapi pemain berusia 22 tahun itu bisa masuk ke starting XI dengan mengorbankan Raul de Tomas.

Randy Nteka, yang mencetak satu gol di La Liga musim ini, mungkin juga dimasukkan di lini depan, tetapi Alvaro Garcia dan Isi Palazon harus mempertahankan tempatnya di starter.

Oscar Trejo saat ini menjadi satu-satunya pemain yang diragukan tampil di tim karena masalah otot.

Valencia, sementara itu, akan kehilangan Jose Gaya karena masalah otot; Andre Almeida juga diragukan tampil karena masalah punggung yang kembali membuatnya absen melawan Barcelona.

Los Che akan mendapat dorongan dengan kembalinya Gabriel Paulista dan Javi Guerra setelah skorsing, dan keduanya harus berada di tim starter pada Selasa malam.

Baraja berpotensi memilih lima pemain tengah di sini, dengan Hugo Duro, yang telah mencetak tujuh gol liga musim ini, kembali memimpin lini depan mantan juara Spanyol itu.

Prediksi Rayo Vallecano 1-1 Valencia

Kedua tim mengumpulkan 20 poin dari 17 pertandingan, sementara tiga dari empat pertemuan liga terakhir mereka berakhir imbang.

Ada kemungkinan untuk memenangkannya, namun kami merasa kesulitan untuk memisahkan mereka, yang akhirnya berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah pada Selasa malam.

Prakiraan susunan pemain Rayo Vallecano vs Valencia

​Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Espino; Palazon, Ciss, Valentin, A Garcia; Nteka, Camello

Valencia:

Mamardashvili; Correia, Paulista, Mosquera, Vazquez; F Perez, Guillamon, Guerra, Pepelu, D Lopez; Duro



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *