Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Gabung ke Man United, Weghorst Memiliki Misi yang belum Terselesaikan di Liga Inggris Updated

Manchester United yang membutuhkan amunisi tambahan di sektor penyerangan, Erik ten Hag memutuskan untuk mendatangkan pemain Burnley, Wout Weghorst sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2022/23.

Turkish Super Lig"Besiktas AS en Kasimpasa AS"

Wout Weghorst / ANP/GettyImages

Weghorst pada musim ini, sejatinya sudah menjadi pemain pinjaman di Besiktas dan mampu menunjukkan kontribusinya secara maksimal, mengingat mencatatkan delapan gol dari 16 pertandingan sebelum hijrah ke Old Trafford.

Bergabung dengan The Red Devils, Weghorst juga dinilai tak perlu beradaptasi dengan waktu lama. Karen, dirinya punya pengalaman selama satu musim untuk melakoni kompetisi Liga Inggris saat membela The Clarets.

Namun penampilan di Burnley yang kala itu tidak baik, pemain berpaspor Belanda itu punya ambisi tersendiri dengan berusaha menampilkan ketajaman secara konsistensi, ketika membela Man United nanti.

“Bagi saya, ini adalah misi yang belum terselesaikan (bermain di Liga Inggris). Bersama Burnley, tidak berjalan seperti yang saya harapkan dan saya sangat lapar untuk menunjukkan diri saya dalam membantu tim. Tentu saja, saya ingin mencetak gol di sini,” ujar Weghorst dari Evening Standard Football.

“Itulah hal yang kami kerjakan setiap minggu. Jadi, hal tersebut adalah sesuatu yang ingin saya capai di sini. Bagi seorang penyerang, pada akhirnya mencetak gol merupakan kuncinya,” tutupnya.

Man United yang akan hadapi jadwal padat sampai akhir Januari 2022, tentu saja jadi keuntungan besar bagi Weghorst untuk bisa segera memperlihatkan potensi terbaiknya.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *