Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Lens vs Monaco, 07 Januari 2024: Jadwal 32 Besar Coupe de France Malam Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lens vs Monaco, 07 Januari 2024: Jadwal 32 Besar Coupe de France Malam Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Ada banyak aspek yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

Lens dapat memastikan tempat mereka di babak 32 besar Coupe de France untuk keempat kalinya berturut-turut jika mereka menang di putaran ketiga atas Monaco, yang mereka akan jamu pada hari Minggu pukul 20:30 WIB di Stade Bollaert-Delelis.

Pada musim sebelumnya, Les Sang et Or berhasil mencapai perempat final turnamen ini sebelum kalah 2-1 dari Nantes, sementara Les Monegasques dikejutkan oleh tim Ligue 2 Rodez di babak ketiga musim lalu, kalah 7 -6 melalui adu penalti.

Preview Lens vs Monaco

Meskipun tahun 2023 berakhir dengan kekecewaan bagi Lens, kalah dalam pertemuan domestik terakhir mereka dengan skor 2-0 di Nice, ada banyak optimisme untuk tim ini menjelang Tahun Baru, dengan poin dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan lawan asal Prancis.

Pasukan Franck Haise memasuki tahun 2024 hanya tertinggal dua poin dari tempat di Eropa musim depan, mengklaim 26 poin setelah 17 pertandingan liga.

Les Sang et Or sedang menjalani sembilan pertandingan tak terkalahkan di kandangnya di semua kompetisi, memenangkan lima pertandingan kompetitif berturut-turut di Stade Bollaert-Delelis.

Lens belum pernah kalah di putaran ketiga turnamen ini sejak Reims mengalahkan mereka 2-0 pada 2018-19, dengan Lens hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan kandang terakhirnya di Coupe de France sejak musim 2015-16 (4-2 versus Monaco pada 2021-22).

Mereka memenangkan lima pertandingan kompetitif terakhirnya ketika mencetak gol pembuka dan hanya kalah sekali sepanjang musim ketika melakukannya (3-2 di Brest pada Agustus 2023).

Dalam empat pertandingan kandang terakhirnya melawan Monaco, Lens hanya menderita satu kekalahan, memenangkan pertemuan Ligue 1 sebelumnya melawan mereka di Stade Bollaert-Delelis, 3-0 musim lalu.

Saat mereka memulai tahun 2024, ada lebih banyak hal yang menarik di Kerajaan ini dibandingkan musim lalu, dengan Monaco saat ini berada di urutan ketiga di Ligue 1 dengan 33 poin, tiga poin lebih banyak daripada yang mereka dapatkan pada tahap ini pada 2022-23.

Berbeda dengan pendahulunya, Philippe Clement, Adi Hutter dengan cepat mengembalikan tim ini ke jalur yang benar setelah mengalami kemunduran, dengan Les Monegasques belum menderita kekalahan beruntun musim ini.

Setelah kalah 5-2 di Parc des Princes versus Paris Saint-Germain pada akhir November, Monaco mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan tandang 2-1 berturut-turut, yang terakhir terjadi di Toulouse pada bulan Desember.

Monaco telah menang dari tujuh dari sembilan pertemuan tandang mereka sebelumnya di Coupe de France dan belum pernah kalah dalam pertandingan putaran ketiga turnamen ini sebagai tim tamu sejak 2011-12 (4-3 di Angers).

Sepanjang musim domestik saat ini, Les Monegasques secara teratur mencetak gol, mencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1 (33) dan mencetak beberapa gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di Coupe de France.

Meskipun mereka hanya menang dalam satu dari empat kunjungan terakhir mereka ke Stade Bollaert-Delelis, Monaco belum pernah dikalahkan oleh Lens di kompetisi ini, mengungguli mereka dengan selisih gabungan 12-2 dalam empat pertemuan tersebut.

Bentuk lensa (semua kompetisi):

LWDWWL

Bentuk Monaco (semua kompetisi):

DLWWLW:

getty images

Berita Tim Lens vs Monaco

Wuilker Farinez kembali berlatih bersama Lens, sementara Jimmy Cabot absen hingga pertengahan Januari, dengan kedua pemainnya masih menghadapi cedera ACL.

Deiver Machado diragukan tampil karena cedera pangkal paha, Jonathan Gradit mengalami cedera betis, dan Nampalys Mendy tetap absen karena cedera paha.

Dalam pertandingan kandang mereka sebelumnya, gol dari Wesley Said dan Oscar Cortes memberi mereka kemenangan 2-0 atas Reims, dengan Brice Samba mencatatkan clean sheet kedelapan di Ligue 1.

Eliesse Ben Seghir masih berjuang untuk pulih dari cedera bahu, sementara Monaco kemungkinan juga tidak akan diperkuat Eliot Matazo akhir pekan ini karena masalah otot dan Mohamed Camara mengalami cedera paha.

Caio Henrique dan Breel Embolo tetap absen karena cedera ACL, klub baru-baru ini menambahkan Thilo Kehrer dengan status pinjaman dari West Ham untuk sisa musim ini, sementara Aleksandr Golovin memenuhi syarat untuk bermain meskipun mendapat kartu merah langsung dalam pertandingan Ligue 1 sebelumnya versus Toulouse .

Wissam Ben Yedder mencetak dua gol dalam kemenangan mereka atas Toulouse, kemenangan kedelapannya di Ligue 1, menempatkannya di urutan kedua dalam perebutan Sepatu Emas, jauh di belakang Kylian Mbappe (18), sementara Folarin Balogun tanpa gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Prediksi: Lens 1-2 Monaco

Ini mungkin menjadi pertemuan paling kompetitif di putaran ketiga turnamen ini, karena kedua tim memiliki kualitas yang baik dalam menyerang.

Monaco sepertinya selalu menemukan perlengkapan lain saat dibutuhkan saat tandang, dan kami yakin mereka akan berbuat cukup untuk lolos dari putaran ketiga pada hari Minggu.

​Prakiraan susunan pemain  Lens vs Monaco

Lens:

Samba; Khusanov, Danso, Haidara; Aguilar, El Aynaoui, Guilavogui, Costa; Thomasson, Fulgini; Said

Monaco:

Kohn; Magassa, Maripan, Salisu; Vanderson, Minamino, Fofana, Jakobs; Golovin; Ben Yedder, Boadu



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *