Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Lazio vs Cagliari, 03 Desember 2023: Jadwal Serie A Minggu, Bangkit Biancocelesti Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lazio vs Cagliari, 03 Desember 2023: Jadwal Serie A Minggu, Bangkit Biancocelesti – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, penting untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan taruhan atau pilihan investasi yang penting.

Berjuang di Serie A tetapi berkembang di Eropa, Lazio kembali ke tugas domestik pada Minggu tengah malam pukul 00:00 WIB, ketika mereka menjamu Cagliari yang sedang berkembang di Stadio Olimpico.

Raihan satu poin dari tiga pertandingan liga telah membuat klub Roma itu terpuruk di klasemen, namun kemenangan Liga Champions atas Celtic membawa mereka ke babak 16 besar kompetisi klub kasta atas UEFA.

Preview Lazio vs Cagliari

Menghasilkan awal musim terburuk mereka dalam satu dekade, Lazio hanya meraih 17 poin dari 13 pertandingan Serie A pertama mereka dan duduk di urutan ke-11 dalam klasemen, terpaut jauh dari empat besar Italia.

Kekalahan pekan lalu di Salerno menyusul hasil imbang tanpa gol di Derby della Capitale, dan satu-satunya kemenangan Biancocelesti selama bulan November terjadi di Liga Champions.

Tiga hari setelah mantan pemain sayapLazio Antonio Candreva mencetak gol kemenangan spektakuler Salernitana di Stadio Arechi – pasukan Maurizio Sarri unggul terlebih dahulu melalui penalti Ciro Immobile tetapi kemudian membiarkan keunggulan mereka hilang – klub ibu kota menyambut rival Grup E Celtic di Roma.

Terguncang dari kekalahan keenam mereka di Serie A musim ini, Lazio ditahan oleh juara Skotlandia pada sebagian besar pertemuan yang menegangkan, namun kapten Immobile muncul dari bangku cadangan untuk memastikan tempat timnya di fase sistem gugur Liga Champions.

Dua gol di menit-menit akhir dari sang striker menyusul kemenangan krusialnya melawan Feyenoord di awal bulan, jadi terlepas dari semua perjuangan mereka di kancah domestik, setidaknya tim asuhan Sarri memiliki sesuatu yang dinantikan di awal tahun 2024.

Lebih cepat lagi, Lazio harus mengembalikan kampanye liga mereka ke jalur yang benar sebelum empat besar saat ini semakin dekat.

Dengan mengingat hal tersebut, mereka mungkin tidak bisa memilih lawan yang lebih baik untuk dihadapi pada Sabtu malam.

Tanpa kemenangan dalam 16 pertemuan terakhirnya di Serie A dengan Lazio, kalah tak kurang dari 13 kali, Cagliari jelas punya kesulitan jika berhadapan dengan rival mereka dari Kota Abadi.

Meskipun demikian, mereka bertandang ke Roma kali ini dengan membawa rekor yang jauh lebih baik dibandingkan Biancocelesti, setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Serie A – hanya satu poin lebih sedikit dari yang mereka dapatkan dari 20 pertandingan sebelumnya.

Sejak memenangi promosi kembali ke level elit Italia melalui babak playoff, pasukan Claudio Ranieri kesulitan beradaptasi di kasta tertinggi, namun perubahan haluan yang luar biasa dalam beberapa minggu terakhir telah mengangkat mereka dari dasar klasemen.

Tim Sardinia itu mengalahkan Genoa tak lama setelah bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk mengejutkan klub promosi lainnya, Frosinone, serta mengamankan tiket ke putaran ketiga Coppa Italia di antaranya.

Pekan lalu, Cagliari kembali beraksi setelah jeda internasional – sebelum mereka kalah tipis dari Juventus – dengan hasil imbang 1-1 di kandang Monza, gagal mempertahankan keunggulan yang diperoleh pada menit ke-10 melalui bek tengah Alberto Dossena.

Namun, Rossoblu masih hanya mengumpulkan dua poin dari enam pertandingan tandang pertama mereka, dan jika mereka kalah di Stadio Olimpico, itu akan menjadi perolehan terburuk klub pada tahap musim ini sejak 2005.

Bentuk Milan Serie A:

WWWLDL

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

WLWDLW

Bentuk Cagliari Serie A:

LDWWLD

Bentuk Cagliari (semua kompetisi):

DWWWLD

Berita Tim Lazio vs Cagliari

Sementara gelandang Matias Vecino kembali setelah larangan satu pertandingan di Eropa, dan Luis Alberto juga tersedia setelah absen dalam kekalahan pekan lalu dari Salernitana karena skorsing, pelatih Lazio Maurizio Sarri masih memiliki beberapa pemain yang absen akhir pekan ini.

Duo pemain bertahan Alessio Romagnoli (betis) dan Nicolo Casale (paha) tidak bisa diturunkan karena cedera, dan anggota reguler lainnya dari starting XI tuan rumah, pemain sayap Italia Mattia Zaccagni, akan absen karena masalah pinggul.

Setelah memberikan dampak penentu kemenangan pada pertengahan pekan, Ciro Immobile harus diturunkan dari bangku cadangan: kapten Lazio hanya terpaut dua gol untuk mencapai 200 gol di Serie A dan sebelumnya telah mencetak 12 gol melawan Cagliari di kasta tertinggi.

Sementara itu, pemain Cagliari, Andrea Petagna, sudah mencetak empat gol di liga saat melawan Lazio, termasuk yang pertama, pada bulan Agustus 2016.

Sekali lagi, ia bersaing dengan Eldor Shomurodov, Gianluca Lapadula, dan super-sub Leonardo Pavoletti untuk mendapatkan tempat di lini depan.

Zito Luvumbo dan pemain pinjaman Inter, Gaetano Oristanio, keduanya merupakan kandidat untuk mendukung striker sentral Rossoblu, tetapi penyerang tengah Rossoblu, Marco Mancosu, mungkin akan absen karena cedera lutut.

Prediksi Lazio 2-1 Cagliari

Tekanan ada pada Lazio untuk tampil maksimal, karena mereka akan menghadapi lawan yang baru promosi dan masih banyak hal yang harus dilakukan di Serie A.

Runner-up musim lalu juga tidak diperkuat separuh dari empat bek pilihan pertama mereka, namun Cagliari bisa kewalahan dalam bertahan dan pasti akan mengalami nasib yang sama seperti Celtic.

​Prakiraan susunan pemain Lazio vs Cagliari

Lazio:

Provedel; Lazzari, Patric, Gila, Marusic; Guendouzi, Vecino, Alberto; Anderson, Immobile, Pedro

Cagliari:

Scuffet; Goldaniga, Dossena, Hatzidiakos; Zappa, Prati, Makoumbou, Augello; Viola; Luvumbo, Petagna



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *