Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Juventus vs AS Roma, 31 Desember 2023: Jaga Tekanan pada Sang Capolista Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Juventus vs AS Roma, 31 Desember 2023: Jaga Tekanan pada Sang Capolista – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan investasi yang penting.

Dua raksasa Calcio bertemu dalam kickoff Serie A pada Minggu dini hari pukul 02:45 WIB, saat pesaing Scudetto Juventus menjamu Roma di Stadion Allianz.

Terpisah 12 poin di klasemen, kedua belah pihak memenangkan pertandingan terakhir mereka sebelum Natal dan sekarang berharap untuk mengakhiri tahun 2023 dengan penuh gaya.

Preview Juventus vs AS Roma

Setelah ditahan imbang secara mengecewakan oleh Genoa satu minggu sebelumnya, Juventus kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu, ketika mereka mengamankan kemenangan atas tim muda Frosinone yang menampilkan beberapa pemain pinjaman dari Nyonya Tua.

Setelah gol pembuka dari remaja Turki Kenan Yildiz, yang tampil mengesankan dalam debut penuhnya, Juve kembali menyamakan kedudukan tak lama setelah jeda, namun Dusan Vlahovic kemudian muncul dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-81 di Stadio Benito Stirpe.

Tiga poin lagi membuat mereka tetap berada di bawah pemimpin liga yang tak tertahankan, Inter Milan, yang memegang keunggulan empat poin atas pasukan Max Allegri mendekati pertengahan musim.

Sebelum memulai tahun 2024 dengan pertandingan ganda melawan Salernitana – pertama menjamu tim selatan di Coppa Italia, sebelum bertandang ke Salerno untuk pertandingan Serie A – Juventus kembali ke Turin akhir pekan ini.

Bianconeri tidak kebobolan lebih dari satu kali dalam 13 pertandingan kandang terakhir mereka, hanya kebobolan tujuh gol dalam prosesnya – rekor terbaik mereka sejak 2019, pada periode pertama Allegri yang super sukses sebagai pelatih.

Meskipun ia belum membawa Juve meraih trofi setelah comeback pada tahun 2021, pelatih asal Tuscan ini telah membuat mereka lebih sulit untuk dikalahkan, dan mereka sekali lagi menjadi penantang gelar yang serius.

Menjaga tekanan pada Inter mungkin bukanlah hal yang mudah, namun Juventus telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Roma di Serie A dan akan percaya diri untuk melanjutkan tren tersebut pada hari Sabtu.

Roma mungkin telah mengalahkan Bianconeri dalam pertemuan terakhir kedua klub, kemenangan kandang 1-0 pada bulan Maret, namun mereka terakhir kali meraih kemenangan berturut-turut atas Juventus pada tahun 1995.

Didukung dengan mengalahkan sesama pesaing empat besar Napoli terakhir kali, ketika Lorenzo Pellegrini dan Romelu Lukaku mencetak gol di akhir pertandingan di Stadio Olimpico, pasukan Jose Mourinho sekarang mungkin akan menyukai peluang mereka untuk akhirnya mencapai hal yang sama akhir pekan ini.

Meskipun mereka terbantu oleh ledakan sang peraih Scudetto – Matteo Politano dikeluarkan dari lapangan tidak lama sebelum Pellegrini membuka skor, dan Victor Osimhen kemudian mengikutinya – Roma bertahan untuk memastikan poin maksimal, segera bangkit kembali dari kekalahan dari Bologna.

Sepanjang tahun 2023, Giallorossi telah mencetak 26 gol dalam 15 menit terakhir pertandingan di Serie A – termasuk tidak kurang dari sembilan dari 11 pertandingan terakhir – menyamai rekor klub di divisi teratas.

Semangat juang seperti itu mencerminkan pengaruh kuat Mourinho, meski taktik kakunya tidak lebih cocok dibandingkan taktik Allegri. Namun, pelatih veteran itu tidak mampu membalikkan performa tandang Roma yang melemah.

Di liga saja, klub ibu kota telah kalah sembilan kali dalam laga tandang mereka tahun ini – jumlah kekalahan tertinggi ketiga dalam empat dekade terakhir; terlebih lagi, mereka tetap lemah ketika berhadapan dengan tim terbesar Italia.

Roma telah kalah 10 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan tim yang menempati posisi dua teratas klasemen Serie A – gagal menang sekali pun – sejak mengalahkan Juve di Stadion Allianz pada Agustus 2020.

Bentuk Juventus Serie A:

WDWWDW

Bentuk Roma Serie A:

DWWDLW

Bentuk Roma (semua kompetisi):

DWDWLW

reuters

Berita Tim Juventus vs AS Roma

Bertujuan untuk mengakhiri kekeringan mencetak gol dalam sembilan pertandingan melawan Roma, Federico Chiesa telah dinyatakan fit untuk menjadi starter bagi Juventus pada hari Sabtu, sehingga Kenan Yildiz dapat kembali ke bangku cadangan.

Trio Moise Kean, Alex Sandro dan Mattia De Sciglio yang cedera bergabung dengan pasangan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang terkena skorsing di bangku cadangan, dan Max Allegri tidak akan diperkuat bek sayap lainnya akhir pekan ini.

Andrea Cambiaso harus menjalani skorsing, membuka pintu bagi Tim Weah untuk kembali ke starting XI; sebagai alternatif, rekan setimnya di AS, Weston McKennie, mungkin akan dipindahkan ke sayap kanan.

Roma, sementara itu, masih tanpa Houssem Aouar, Chris Smalling dan Tammy Abraham, tetapi mantan penyerang Juve Paulo Dybala bisa terlibat – meski hanya dari bangku cadangan.

Pemain internasional Argentina telah kembali berlatih penuh menyusul cedera otot terbarunya, dan Jose Mourinho mungkin tergoda untuk menduetkannya dengan Romelu Lukaku – yang selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya – pada tahap tertentu di babak kedua.

Dilema seleksi lainnya bagi pelatih kepala tim tamu berkaitan dengan pertarungan antara gelandang muda Edoardo Bove dan kapten klub Lorenzo Pellegrini, yang memecah kebuntuan sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.

Prediksi Juventus 1-0 Roma

Kemenangan 1-0 sudah terpatri dalam DNA Juve, dan pertarungan taktis antara Allegri dan Mourinho sepertinya tidak akan berkembang menjadi pesta gol.

Oleh karena itu, satu serangan dapat menentukan nasib poin, dan kemampuan tuan rumah untuk menyelesaikan tugasnya melawan pesaing empat besar lainnya sudah cukup untuk mengalahkan Roma.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs AS Roma

​Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; McKennie, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Roma

Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Cristante, Paredes, Bove, Zalewski; El Shaarawy; Lukaku



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *