Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Irlandia Utara vs Slovenia, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Malam Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Irlandia Utara vs Slovenia, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Malam Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan tepat. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

Baru saja meraih kemenangan 3-0 di kualifikasi Euro 2024 terbaru mereka, Irlandia Utara dan Slovenia bersiap untuk bertarung pada matchday delapan Grup H pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB.

The Grren and White Army memecahkan kekalahan menyakitkan dalam kemenangan tiga gol atas San Marino terakhir kali, sementara tim tamu mereka yang sedang dalam performa terbaiknya mengalahkan Finlandia dengan sangat mudah.

Preview Irlandia Utara vs Slovenia

Penyerang Irlandia Utara Paul Smyth menyalurkan batinnya Paolo Di Canio dan Simone Biles selama lima menit pembukaan pertemuan hari Sabtu dengan San Marino, memecah kebuntuan dengan tendangan voli gunting yang menakjubkan sebelum melakukan perayaan akrobatik.

Negara dengan peringkat terburuk di dunia ini seolah-olah bersiap untuk kembali mengalami sore yang berat ketika Josh Magennis menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-11, namun ketika tim asuhan Michael O’Neill berhasil menembus lini belakang San Marino beberapa kali lagi namun bendera offside menyelamatkan tim tamu.

Namun, Irlandia Utara akhirnya kembali mampu bangkit pada menit ke-81, ketika Conor McMenamin mencatatkan gol internasional senior pertamanya untuk memastikan kemenangan yang sangat dibutuhkan Tentara Hijau dan Putih, yang telah mengalami lima kekalahan berturut-turut sebelumnya untuk kemenangan Belfast itu.

Tim dasar klasemen San Marino adalah satu-satunya tim yang kalah dari keunggulan Irlandia Utara di Grup H, dan tim urutan kelima O’Neill tidak lagi bersaing untuk finis di dua besar karena kemenangan Slovenia dan Denmark; duo ini unggul 10 poin dari Tentara Hijau dan Putih dengan tiga pertandingan tersisa.

Babak playoff masih bisa menjadi penyelamat bagi Irlandia Utara, yang kini mengincar kemenangan berturut-turut di kompetisi apa pun untuk pertama kalinya sejak September 2021, namun eksploitasi tim tamu baru-baru ini membuat skenario seperti itu tampaknya tidak mungkin terjadi.

Pemain bintang Slovenia Benjamin Sesko mungkin mengenakan topi pelindung setelah menerima pukulan di kepala saat melawan Finlandia, namun tim Skandinavia-lah yang akhirnya babak belur dan memar oleh pemain RB Leipzig, yang dua golnya di babak pertama membawa negaranya unggul menuju kemenangan gemilang.

Sesko mencetak gol pertama – tidak ada permainan kata-kata – dari titik penalti sebelum menggandakan golnya pada sore hari berkat serangan balik yang hebat, dan dengan waktu yang semakin berkurang di waktu tambahan, Erik Janza memastikan hasil untuk pemimpin Grup H.

Jan Oblak dari Atletico Madrid menikmati malam yang tenang di sisi lain lapangan saat tim asuhan Matjaz Kek mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan – berbagi total poin dengan Denmark, yang mereka pertahankan berkat selisih gol yang sedikit lebih unggul sebagai pertarungan yang tidak terduga untuk posisi teratas yang memanas.

Slovenia – yang belum lolos ke Euro sejak tahun 2000 – tidak dapat menjamin tempat mereka di Jerman apa pun yang terjadi minggu ini, jadi pertarungan pemenang melawan Denmark bulan depan mungkin akan menunggu tim Kek, yang akan bertandang ke Belfast setelah menang masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka sambil mencetak setidaknya tiga gol di setiap kesempatan.

Kemenangan pertama adalah kemenangan 4-2 atas the Green and White Army di Ljubljana pada bulan September, di mana pemain Manchester United Jonny Evans mencetak gol di kedua sisi lapangan saat Slovenia mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan melawan Irlandia Utara, yang menjaga empat clean sheet sepanjang urutan tak terkalahkan itu sebelum dibuka sesuka hati bulan lalu.

Bentuk Kualifikasi Euro Irlandia Utara:

LLLLW

Bentuk Kualifikasi Euro Slovenia:

WLDWWW

Berita Tim Irlandia Utara vs Slovenia

Di saat-saat terakhir kemenangan Irlandia Utara atas San Marino, bek Middlesbrough, Paddy McNair, dengan sia-sia menerima kartu kuning ketiganya di kualifikasi sejauh ini, membuat pemain berusia 28 tahun itu absen dari kunjungan tim Slovenia karena skorsing.

Absennya McNair tidak akan berdampak pada pasangan tengah Jonny Evans-Dan Ballard untuk Irlandia Utara, karena pemain Boro malah ditempatkan di trisula lini tengah di Windsor Park, sehingga George Saville atau Isaac Price sekarang dapat dipanggil kembali.

Ali McCann dari Preston North End menarik diri dari skuad sebelum kemenangan hari Sabtu karena cedera, tetapi O’Neill tidak memiliki kekhawatiran baru untuk dihadapi dan harus mempromosikan kiper pilihan pertama Bailey Peacock-Farrell kembali ke XI atas Conor Hazard.

Sementara itu, striker Slovenia Sesko diberikan izin untuk melanjutkan babak pertama melawan Finalnd setelah mengalami cedera kepala, tetapi ia akhirnya ditarik keluar pada menit ke-60, menimbulkan beberapa kekhawatiran tentang ketersediaannya untuk pertemuan penting hari Selasa.

Zan Vipotnik dari Bordeaux bersiaga jika Sesko tidak mendapatkan lampu hijau untuk bermitra dengan pemain 10 gol Andraz Sporar dalam serangan, tetapi Kek seharusnya memiliki serangkaian opsi yang sama untuk perjalanan ke Belfast.

Gelandang berusia 34  tahun Jasmin Kurtic mencatatkan penampilan ke-86 di Slovenia sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu dan tinggal 16 tahun lagi untuk menjadi pencetak rekor penampilan terbanyak bagi negaranya, namun ia mungkin harus melakukan cameo pengganti lainnya pada hari Selasa.

Prediksi Irlandia Utara 1-2 Slovenia

Pertahanan tidak menjadi yang teratas ketika Irlandia Utara dan Slovenia saling berhadapan beberapa minggu yang lalu, dan kisah serupa akan terjadi di Belfast, di mana tim tamu memiliki lebih banyak hal yang harus diperjuangkan daripada timTentara Hijau dan Putih.

Keraguan atas kondisi Sesko dapat membahayakan prospek Slovenia untuk meraih kemenangan berturut-turut atas Irlandia Utara, namun tim tamu telah mencetak gol dari berbagai sumber di kualifikasi dan harus berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan posisi dua teratas mereka.

Prakiraan susunan pemain Irlandia Utara vs Slovenia

Northern Ireland:

Peacock-Farrell; Hume, Ballard, Evans, Lewis; Saville, S. Charles, Thompson; Smyth, Magennis, Taylor

Slovenia

Oblak; Karnicnik, Bijol, Blazic, Janza; Mlakar, Elsnik, Gnezda Cerin, Stojanovic; Sporar, Sesko

Sumber sportsmole



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *