Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Inter Milan vs Hellas Verona, 06 Januari 2024: Pastikan ‘Campioni d’Inverno’ Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Inter Milan vs Hellas Verona, 06 Januari 2024: Pastikan ‘Campioni d’Inverno’ – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Begitu banyak aspek yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melakukan judi atau keputusan investasi yang penting.

Mencari mahkota ‘juara musim dingin’, Inter Milan menjamu Hellas Verona saat mereka mengakhiri paruh pertama kampanye Serie A mereka pada hari Sabtu pukul 18:30 WIB.

Satu poin di San Siro akan membawa Inter memuncaki klasemen setelah 19 pertandingan, namun Nerazzurri tidak akan menunjukkan belas kasihan terhadap tim tamu yang terancam degradasi.

Analisis Inter Milan vs Hellas Verona

Meski akhirnya gagal dalam perebutan Scudetto dan final Liga Champions, Inter menikmati tahun 2023 yang spektakuler, memenangkan pertandingan Serie A terbanyak dibandingkan tim mana pun (27); Di lima liga top Eropa, hanya Manchester City (29) yang mencatatkan rekor lebih banyak.

Di semua kompetisi – termasuk Coppa Italia, yang mereka angkat pada bulan Mei – Nerazzurri menang sebanyak 39 kali, yang merupakan pencapaian terbaik mereka selama 18 tahun, jadi ada banyak hal yang bisa mereka jalani hingga tahun ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2023, tim asuhan Simone Inzaghi mengunjungi Genoa, berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A; namun, hasil imbang 1-1 di Marassi membuat keunggulan empat poin mereka atas penantang terdekat Juventus terpangkas menjadi dua.

Dengan selisih gol yang jauh lebih unggul, Inter masih akan mengklaim gelar tidak resmi ‘Campioni d’Inverno’ (juara musim dingin) dengan meraih satu poin saja pada akhir pekan ini, ketika kasta tertinggi Italia mencapai separuh babak.

Namun, setelah tersandung setelah meraih empat kemenangan beruntun, mereka ingin kembali menerapkan otoritas mereka dengan mengalahkan tim tamu yang hancur begitu saja ketika tiba di San Siro.

Setelah mengalahkan Roma, Frosinone, Udinese dan Lecce, Nerazzurri telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka di tanah Milan tanpa kebobolan satu gol pun, jadi Inzaghi berharap anak buahnya akan memperpanjang dominasi mereka atas Hellas Verona pada hari Sabtu.

Selain menderita tiga kekalahan berturut-turut tanpa mencetak gol melawan Inter selama beberapa musim terakhir, Verona telah dikalahkan 21 kali dan seri 11 kali melawan rekan sekota mereka di San Siro, dan gagal menang sekali pun.

Oleh karena itu, pasukan Marco Baroni melakukan perjalanan singkat ke Milan lebih dengan harapan daripada harapan untuk melakukan kejutan yang tidak terduga – terutama mengingat hasil yang mereka peroleh baru-baru ini.

Meskipun mereka mengamankan kemenangan penting atas rival degradasi Cagliari sebelum Natal – mengakhiri penantian empat bulan untuk sukses di Serie A – Hellas secara bertahap merosot ke bawah klasemen, dan kekalahan kandang 1-0 dari tim terbawah Salernitana terakhir kali meninggalkan tim mereka dalam masalah serius.

Hanya berada di luar zona degradasi karena selisih gol, Scaligeri yang berada di peringkat ke-17 dihadapkan pada kekhawatiran yang sama, karena setelah selamat dari degradasi musim lalu melalui playoff degradasi, kurangnya daya tembak kembali melemahkan aspirasi mereka untuk mengamankan posisi di papan tengah.

Verona telah mencetak gol paling sedikit kedua di divisi teratas musim ini (15), hanya lebih banyak dari Empoli (10), dan gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, peluang mereka untuk menang akhir pekan ini adalah panjang.

Bentuk Inter Milan Serie A:

DWWWWD

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WDWLWD

Bentuk Hellas Verona Serie A:

DDDLWL

Berita Tim Inter Milan vs Hellas Verona

Ketika kapten Inter Lautaro Martinez dan bek sayap Federico Dimarco kembali berlatih penuh, keduanya akan tersedia untuk Simone Inzaghi untuk kickoff awal hari Sabtu, mungkin mendorong perubahan di lini depan.

Jika Martinez kembali ke starting XI, Marko Arnautovic – yang mencetak gol pertamanya sejak kembali ke klub versus Genoa – akan absen.

Benjamin Pavard juga masuk dalam daftar pemain, baru-baru ini tampil sebagai pemain pengganti untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera pada awal November, namun rekrutan baru Tajon Buchanan tidak akan bisa tampil hingga pertandingan minggu depan melawan Monza.

Oleh karena itu, Denzel Dumfries dan Matteo Darmian akan berebut tempat di sayap kanan tuan rumah, dengan Dimarco – mantan pemain pinjaman Verona – menggantikan Carlos Augusto di kiri.

Sementara itu, Marco Baroni mungkin hanya mengalami sedikit cedera yang mengkhawatirkannya, namun sejak jendela transfer dibuka Isak Hien telah pergi ke Atalanta BC, Martin Hongla akan bergabung dengan Granada, dan Filippo Terracciano kemungkinan akan bergabung dengan AC Milan.

Penyerang Belgia Cyril Ngonge, yang merupakan pencetak gol terbanyak Verona dengan lima gol dari 17 pertandingan musim ini, juga menarik banyak minat tetapi tetap harus bermain di sayap kanan, untuk mendukung striker veteran Milan Djuric.

Setelah menjalani skorsing pekan lalu, Ondrej Duda kembali ke lini tengah Gialloblu, kemungkinan besar menggantikan Hongla.

Prediksi Inter Milan 3-0 Hellas Verona

Sejarah terkini dan performa terkini keduanya mendukung Inter menjelang pertemuan makan siang hari Sabtu melawan tim papan bawah Verona, yang kurang kuat dalam menyerang dan lemah di lini belakang.

Oleh karena itu, tim favorit Scudetto harus segera mengurus bisnisnya.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Hellas Verona

Inter Milan:

Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Hellas Verona:

Montipo; Tchatchoua, Dawidowicz, Magnani, Doig; Duda, Folorunsho; Ngonge, Suslov, Lazovic; Djuric



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *