Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Girona vs Alaves, 19 Desember 2023: Bertahan di Pucuk Klasemen Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Girona vs Alaves, 19 Desember 2023: Bertahan di Pucuk Klasemen Laliga – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan tepat. Ada banyak variabel yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau panduan, dan jangan dijadikan landasan utama untuk menjalani judi atau kebijakan investasi yang serius.

Girona akan mengincar kemenangan ke-14 mereka dari kampanye La Liga yang luar biasa hingga saat ini ketika mereka menyambut Alaves di Estadi Montilivi pada Selasa dini hari pukul 03:00 WIB.

Tim tuan rumah saat ini berada di puncak klasemen, mengumpulkan 41 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Alaves duduk di posisi ke-13, mengumpulkan 16 poin dari sebanyak pertandingan musim ini.

Preview Girona vs Alaves

Girona mencatatkan kemenangan nyata atas Barcelona akhir pekan lalu, menang 4-2 di Estadi Olimpic Lluis Companys, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 41 poin, dengan rekor 13 kemenangan, dua kali seri dan satu kekalahan. 16 pertandingan liga mereka musim ini.

Tim Catalan juga menjadi pencetak gol terbanyak di kasta tertinggi Spanyol musim ini, mencetak 38 gol, dan mereka berada di jalur yang tepat untuk mencapai posisi akhir tertinggi mereka di level ini.

Girona baru menjalani musim keempatnya di La Liga, dengan pencapaian terbaik mereka adalah di peringkat 10, yang dicapai pada musim 2017-18 dan 2022-23, namun para pendukung mereka saat ini memimpikan gelar tersebut.

Tim asuhan Michel akan meraih tiga kemenangan beruntun dalam pertandingan ini, sementara mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak kekalahan kandang 3-0 dari Real Madrid pada akhir September.

Girona telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan liga mereka di kandang sejak kekalahan dari Real Madrid, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 ketika Alaves terakhir kali mengunjungi mereka di laga puncak Spanyol pada Januari 2019.

Alaves sebenarnya mencatatkan kemenangan 2-1 pada pertemuan terakhir kedua kubu La Liga yang berlangsung pada Mei 2019 lalu, namun mereka akan menjadi underdog besar di laga kali ini.

El Glorioso berhasil kembali ke level ini melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, dengan tim berhasil bangkit kembali ke La Liga setelah terdegradasi pada 2021-22.

Alaves belum pernah berhasil finis lebih tinggi dari posisi ke-16 di Laliga Spanyol sejak 2019, namun kampanye yang baik hingga saat ini telah membuat mereka mengumpulkan 16 poin, yang cukup untuk posisi ke-13 dalam tabel.

Pasukan Luis Garcia telah menang empat kali, seri empat kali dan kalah delapan kali dari 16 pertandingan liga mereka musim ini, namun gol telah menjadi masalah nyata musim ini, hanya mencatatkan 14 gol dalam 16 pertandingan mereka, yang merupakan rekor terburuk kedua di divisi ini bersama Las Palmas dan Mallorca.

Alaves akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 1-0 dari Las Palmas akhir pekan lalu, dan mereka akan mengakhiri tahun 2023 mereka dengan pertandingan melawan calon gelar Real Madrid Sabtu depan.

Bentuk Girona La Liga:

WWWDWW

Bentuk Girona (semua kompetisi):

WWDWWW

Bentuk Alaves LaLiga:

LWLWDL

Bentuk Alaves (semua kompetisi):

WLWDWL

Berita Tim Girona vs Alaves

Girona tidak akan diperkuat Yangel Herrera, Borja Garcia, Joel Roca, Ricard Artero dan Toni Villa pada Senin malam karena masalah kebugaran.

Sementara itu, Cristhian Stuani diskors karena kartu kuning penting yang didapatnya dalam kemenangan tandang atas Barcelona terakhir kali.

Pelatih kepala Michel diperkirakan akan menyebutkan nama tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan juara bertahan, dengan Ivan Martin turun ke posisi lini tengah yang lebih dalam karena absennya Herrera, sementara Artem Dovbyk, yang mencetak delapan gol liga musim ini, akan kembali memimpin barisan.

Sedangkan untuk Alaves, Aleksandar Sedlar dan Giuliano Simeone akan absen dalam pertandingan ini karena cedera, sementara Abdel Abqar diskors menyusul kartu kuning yang diterimanya saat melawan Las Palmas.

Pelatih kepala Garcia diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya dari pertandingan terakhir, dengan kemungkinan satu-satunya perubahan adalah Nahuel Tenaglia menggantikan Abqar di lini belakang.

Samu Omorodion akan kembali memimpin lini depan Alaves, sementara Luis Rioja dan Ianis Hagi juga harus tampil sebagai starter, meninggalkan pemain seperti Alex Sola dan Kike Garcia di bangku cadangan.

Prediksi Girona 2-0 Alaves

Alaves mampu membuat pertandingan ini menjadi pertandingan yang tidak nyaman bagi Girona, namun sang pemuncak klasemen sedang dalam performa yang sangat baik, jadi kami kesulitan untuk kembali melawan mereka.

Tim tandang kesulitan mencetak gol musim ini, jadi kami juga memperkirakan Girona akan mencatatkan clean sheet pada Senin malam.

Prakiraan susunan pemain Girona vs Alaves

​Girona:

Gazzaniga; E Garcia, D Lopez, Blind; Couto, Martin, A Garcia, Gutierrez; Tsygankov, Dovbyk, Savio

Alaves:

Sivera; Gorosabel, Tenaglia, Marin, Lopez; Rioja, Blanco, Guridi, Rebbach; Hagi; Omorodion



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *