Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Liverpool: Sofyan Amrabat Dikabarkan Takkan Hijrah Pada Januari 2023 Updated

Bermain gemilang dengan timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat pun mulai dilirik oleh dua tim besar Liga Inggris yaitu Liverpool dan Tottenham Hotspur, ketika jendela transfer musim dingin 2023 dibuka.

Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat / Simone Arveda/GettyImages

Untuk saat ini, The Reds sepertinya yang paling memperlihatkan minat seriusnya. Selain sedang alami badai cedera, Jurgen Klopp juga memang berminat untuk melakukan perombakan skuadnya terutama pada bagian lini tengah.

Dengan hal tersebut, Amrabat masuk ke dalam daftar belanja mereka. Bahkan, pihak Liverpool juga sampai diklaim bersedia untuk mengeluarkan dana besar, guna Fiorentina bersedia melepas pemain berusia 26 tahun itu.

Nahasnya harapan The Reds, sepertinya harus menemukan jalan terjal. Karena, La Viola secara tegas melewati CEOnya, Joe Barone menyatakan bahwa tim asal Liga Italia tak memiliki niatan untuk melepas salah satu pemain intinya itu.

“Sekarang, saya dapat mengonfirmasi bahwa Sofyan Amrabat dan rekannya, Nico Gonzalez tidak dijual,” ujar Joe Barone dari Goal.

“Presiden Fiorentina, Commisso juga sudah menyatakan hal yang sama seperti itu,” tutupnya.

Melihat sudah menemukan kesulitan untuk membawa Amrabat ke Anfield Stadium, maka mereka bisa saja akan mengalihkan fokus ke pemain Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *