Prediksi Bola Fulham vs Manchester United, 04 November 2023: Bisakah Setan Merah Bangkit? Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Fulham vs Manchester United, 04 November 2023: Bisakah Setan Merah Bangkit? – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, dari analisis statistik yang mendalam, hingga intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak faktor yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau keputusan berinvestasi yang serius.

Dengan krisis yang semakin memburuk dari minggu ke minggu, tim Manchester United yang terkuras semangatnya berusaha untuk menebus bencana yang terjadi beberapa hari ketika mereka bertemu Fulham di Craven Cottage pada kick-off awal Liga Premier hari Sabtu pukul 19:30 WIB.

Sedikitnya pertahanan gelar Piala EFL Setan Merah berakhir dengan kekalahan kandang 3-0 dari Newcastle United pada hari Rabu, sementara Fulham memastikan tempat mereka di perempat final dengan mengalahkan Ipswich Town 3-1.

Preview Fulham vs Manchester United

Jika Tractor Boys Ipswich Town terus meninggalkan musuh-musuhnya di Championship dengan babak belur dan memar, pertemuan di divisi teratas dengan Fulham mungkin akan menjadi agenda mereka untuk musim 2024-25, namun pasukan Marco Silva membuat tuan rumah divisi kedua mereka menghadapi kenyataan pahit di Piala EFL.

Untuk semua prestasi Ipswich di sepertiga akhir, Tractor Boys sering lupa untuk menutup pintu belakang, dan Fulham mengambil keuntungan penuh pada Rabu malam ketika Harry Wilson, Rodrigo Muniz dan Tom Cairney membuat gol, dan kiper Ipswich Christian Walton tidak akan ingin melihat kembali gol yang pertama atau yang terakhir.

Sundulan Elkan Baggott pada menit ke-79 datang terlambat untuk menginspirasi kebangkitan, dan tempat di semifinal akan diperebutkan ketika Fulham berhadapan dengan Everton bulan depan, tetapi mendapatkan kembali konsistensi yang sangat dibutuhkan di divisi teratas kini menjadi prioritas nomor satu pasukan Silva.

Berkat performa dominan Joao Palhinha dari pemain Portugal yang melakukan tekel sentuh, Fulham menahan imbang Brighton & Hove Albion 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi, menggagalkan kemenangan pertama Seagulls di Premier League melawan mereka tetapi akibatnya turun ke posisi ke-14.

Tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan empat kekalahan di Premier League sejauh ini bisa dikatakan sebagai hasil yang beragam, dan meski dua kemenangan tersebut terjadi di Craven Cottage, tim promosi Luton Town dan Sheffield United menjadi korbannya.

Jika tombol panik di Old Trafford belum ditekan setelah kekalahan 3-0 dalam derby dari Manchester City, jari-jari pemimpin Setan Merah sekarang mungkin berada di atas tombol merah setelah Newcastle membuat Setan Merah mengalami pukulan serupa di EFL Cup.

Hanya dalam waktu delapan bulan setelah dikalahkan oleh keunggulan Man United di Wembley, Newcastle membuat beberapa tembok benteng Old Trafford runtuh, ketika gol pembuka Miguel Almiron, tendangan voli indah Lewis Hall, dan lari dan penyelesaian Joe Willock yang tak terhentikan membuat Setan Merah menyerah untuk cengkeraman mereka pada mahkota.

Rekor yang tidak diinginkan telah disamai ketika The Citizens mencetak tiga gol ke gawang tim asuhan Erik ten Hag tanpa balas akhir pekan lalu, dan dengan Newcastle mengikuti jejak pemenang treble, Man United telah kalah dalam pertandingan kandang berturut-turut dengan setidaknya tiga gol untuk pertama kalinya sejak tahun 1962, yang juga merupakan tahun terakhir ketika mereka menderita delapan kekalahan dari 15 pertandingan pembuka dalam sebuah kampanye.

Ten Hag seharusnya mempunyai kredit yang cukup di bank untuk menghindari pemberian P45 miliknya, namun pelatih asal Belanda itu menyadari bahwa upaya yang dilakukan timnya belum cukup baik, karena Setan Merah berada di peringkat kedelapan klasemen, lebih dekat ke zona degradasi dibandingkan posisi teratas dari segi poin.

Kembalinya laga tandang – di mana Man United telah mengalahkan Sheffield United dan Burnley dalam dua pertandingan berturut-turut – harus disambut dengan tangan terbuka oleh para pendukung Man United, yang belum pernah melihat tim mereka kalah dari Fulham sejak 2009, namun Cottagers tampaknya tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mematahkan kutukan 17 pertandingan itu.

Bentuk Liga Premier Fulham:

WDLWLD

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

WLWLDW

Bentuk Liga Premier Manchester United:

LWLWWL

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

LWWWLL

Berita Tim Fulham vs Manchester United

Selama beberapa minggu terakhir, hanya ada sedikit pergerakan masuk atau keluar dari ruang medis Fulham, di mana Issa Diop (kaki), Tosin Adarabioyo (pangkal paha), Adama Traore (paha) dan Kenny Tete (tidak disebutkan) tetap absen pada Rabu malam.

Namun, Traore dan Tete sedang berusaha untuk kembali ke kebugaran penuh dan mungkin masuk skuad akhir pekan ini, dan dilema seleksi terbesar Silva terletak pada peran nomor sembilan setelah Muniz membenarkan pemilihan manajernya dengan gol pertamanya musim ini di Portman Road.

Silva telah mengisyaratkan bahwa Muniz sekarang bisa menggantikan Raul Jimenez, yang masih belum mencetak gol sejak bergabung dengan Cottagers di musim panas, sementara Bernd Leno, Tim Ream dan Antonee Robinson semuanya akan kembali ke barisan belakang.

Saat hujan turun, Man United menyambut kembalinya Casemiro dari cedera pergelangan kaki saat mereka kalah dari Newcastle, namun mantan pemain Real Madrid itu kemudian ditarik keluar di babak pertama karena masalah baru yang tidak dijelaskan dan pastinya hanya akan masuk di bangku cadangan.

Luke Shaw (otot), Amad Diallo (lutut), Jadon Sancho (disiplin), Tyrell Malacia (lutut) dan Lisandro Martinez (kaki) juga tidak akan terlibat untuk tim tamu, sementara Raphael Varane tidak dapat berpartisipasi di Piala EFL karena penyakit dan juga perlu diperiksa sekali selama beberapa hari ke depan.

Dalam catatan positif yang jarang terjadi, Aaron Wan-Bissaka bisa masuk dari bangku cadangan melawan The Magpies menyusul keluhan pahanya dan merupakan salah satu dari beberapa nama yang mendorong untuk dimasukkan dari lapangan akhir pekan ini, di mana Bruno Fernandes, Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford semuanya harus kembali ke XI.

Prediksi Fulham 1-2 Manchester United

Menembus lini belakang Ipswich bukanlah masalah bagi Fulham, namun Tractor Boys telah berjuang untuk soliditas pertahanan sepanjang musim, sementara Man United berhasil bertahan ketika berhadapan dengan Burnley dan Sheffield United di laga tandang.

Apakah Muniz dapat memecahkan teka-teki serangan tuan rumah dalam jangka panjang masih harus dilihat, tetapi dengan beberapa pemain Man United yang sudah cukup istirahat sangat ingin membuktikan diri di Craven Cottage, kami percaya pada pasukan Ten Hag untuk kembali ke jalur yang benar untuk mengutuk Cottagers dengan kekalahan keempat berturut-turut di pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Fulham vs Manchester United

Fulham:

Leno; Castagne, Ream, Bassey, Robinson; Reed, Palhinha; Willian, Pereira, Iwobi; Muniz

Manchester United:

Onana; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Reguilon; McTominay, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar