Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Fulham vs Arsenal, 31 Desember 2023: Jangan Terpeleset Lagi Gunners Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Fulham vs Arsenal, 31 Desember 2023: Jangan Terpeleset Lagi Gunners – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan tepat. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan judi atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan tengah pekan, rival London Fulham dan Arsenal bertarung di Cravan Cottage dalam pertandingan terakhir Liga Premier mereka tahun 2023 pada Malam Tahun Baru, Minggu pukul 21:00 WIB.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak Agustus ketika Joao Palhinha mencetak gol penyeimbang pada menit ke-87 untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan The Gunners di Emirates Stadium.

Preview Fulham vs Arsenal

Selain kemenangan adu penalti mereka di Everton pada putaran ketiga Piala EFL, Fulham tidak punya banyak hal untuk digembirakan selama periode perayaan dan menderita kekalahan ketiga berturut-turut di Premier League tanpa mencetak gol di tangan Bournemouth, kalah 3-0 di Vitality Stadion pada Boxing Day.

The Cottagers bertahan hampir sepanjang babak pertama sampai Justin Kluivert membuka skor untuk The Cherries menjelang turun minum, sebelum Dominic Solanke dan Luis Sinisterra mencetak gol setelah turun minum untuk memastikan pasukan Marco Silva menelan kekalahan liga ke-10 mereka.

Hanya Luton Town (11), Burnley (14) dan Sheffield United (14), yang semuanya berada di zona degradasi, yang mengalami kekalahan lebih banyak pada tahap musim Liga Premier ini dibandingkan Fulham, yang tetap berada di urutan ke-13 dalam tabel dan unggul enam poin dari tiga terbawah setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Luton yang berada di posisi ke-18.

Fulham akan menyambut kembalinya ke Craven Cottage di mana mereka telah mengumpulkan 15 dari 21 poin Liga Premier musim ini.

Pasukan Silva memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut dengan skor agregat 13-2 sebelum menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Burnley dalam pertandingan kandang terbaru mereka akhir pekan lalu.

The Cottagers gagal memenangkan satu pun dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal dan juga kalah dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di kasta tertinggi melawan sesama tim yang bermarkas di London, namun hasil positif pada hari Minggu tidak boleh dikesampingkan mengingat mereka telah menang dalam pertandingan liga terakhir mereka dalam lima dari delapan tahun kalender sebelumnya.

Fulham secara khusus meraih kemenangan kandang 5-0 atas West Ham United awal bulan ini, tim yang sama yang mengejutkan Arsenal dengan kemenangan 2-0 di Emirates pada Kamis malam, mengakhiri 10 pertandingan kandang tak terkalahkan The Gunners dalam prosesnya. .

Gol di kedua babak dari Tomas Soucek dan mantan bek Arsenal Konstantinos Mavropanos membantu David Moyes mengklaim kemenangan tandang manajerial pertamanya melawan The Gunners pada permintaan ke-23, dan David Raya harus berterima kasih karena menghindari pukulan yang lebih berat setelah dia menyelamatkan penalti di menit akhir dari Said Benrahma.

Sejak 2008-09, tidak ada tim Premier League yang melakukan lebih banyak sentuhan di area penalti dalam satu pertandingan tanpa mencetak gol selain tim asuhan Mikel Arteta (77) melawan West Ham, dan di pertengahan musim, Arsenal mengumpulkan 10 poin lebih sedikit dibandingkan pada tahap ini di musim lalu – penurunan terbesar di Liga Premier bersama dengan lawan hari Minggu Fulham (juga -10) selama 12 bulan terakhir.

The Gunners melewatkan kesempatan untuk naik kembali ke puncak dan malah tetap berada di peringkat kedua, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool, yang akan menghadapi Newcastle United pada Hari Tahun Baru, serta unggul satu dan tiga poin dari tim peringkat ketiga Aston Villa dan peringkat keempat menempatkan Manchester City masing-masing – yang terakhir memiliki satu pertandingan tersisa.

Setelah kehilangan poin dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di divisi teratas, Arsenal berharap untuk memasuki tahun 2024 dengan penuh semangat dan harus percaya diri untuk mengakhiri keterpurukan mereka baru-baru ini pada hari Minggu karena mereka telah memenangkan lima kunjungan terakhir mereka ke Craven Cottage, mencetak setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, sementara mereka juga memenangkan pertandingan liga terakhir dalam 12 dari 16 tahun kalender terakhir.

Bentuk Liga Premier Fulham:

LWWLL

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

WWWWLL

Bentuk Liga Premier Arsenal:

WWWDL

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

WLDWDL

getty images

Berita Tim Fulham vs Arsenal

Pemain sayap Fulham Willian – mantan Arsenal – masih diragukan tampil karena cedera paha, sementara Adama Traore dan Tim Ream keduanya tetap absen karena masalah paha dan betis.

Namun, Raul Jimenez telah menjalani skorsing tiga pertandingan dan diperkirakan akan menggantikan Rodrigo Muniz di lini depan, bergabung dengan Bobby De-Cordova Reid dan Alex Iwobi – mantan Gunner lainnya – di lini depan.

Silva kemungkinan tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan pada susunan pemain awalnya, meskipun Harrison Reed dapat dipanggil kembali dengan mengorbankan Tom Cairney untuk menjadi starter bersama gelandang laris Palhinha.

Sedangkan untuk Arsenal, Takehiro Tomiyasu (betis), Thomas Partey (paha), Fabio Vieira (pangkal paha), Jurrien Timber (lutut) semuanya tetap absen karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Namun, Kai Havertz tersedia untuk kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan pada pertengahan pekan dan pemain Jerman itu akan berusaha untuk menjadi starter di lini tengah bersama Declan Rice dan Martin Odegaard.

Potensi masuknya Havertz dapat membuat Leandro Trossard atau Gabriel Martinelli turun ke bangku cadangan, dan yang lainnya akan menjadi starter di sisi kiri serangan bersama Gabriel Jesus dan Bukayo Saka, yang terakhir mencetak gol melawan Fulham terakhir kali.

Prediksi Fulham 1-2 Arsenal

Arsenal akan termotivasi oleh prospek untuk mengamankan setidaknya finis di dua besar menjelang Tahun Baru dengan kemenangan pada hari Minggu, namun kesuksesan tidak dijamin di Craven Cottage mengingat penurunan performa mereka baru-baru ini, bahkan melawan tim yang tampil buruk. Pakaian Fulham yang membuat The Gunners frustrasi pada pertemuan sebelumnya.

Namun, calon juara Arteta akan dianggap sebagai favorit untuk menjadi yang teratas, dan akan bersemangat untuk memperbaiki keadaan di stadion tempat mereka meraih banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir.

​Prakiraan susunan pemain Fulham vs Arsenal

​Fulham:

Leno; Tete, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Palhinha, Reed; Decordova-Reid, Pereira, Iwobi; Jimenez

Arsenal:

Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Trossard



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *