Prediksi Bola Fiorentina vs Juventus, 06 November 2023: Incar Capolista Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Fiorentina vs Juventus, 06 November 2023: Incar Capolista – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Ada banyak faktor yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan seringkali terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau kebijakan investasi yang signifikan.

Setelah unggul dua poin dari posisi teratas di Serie A, Juventus melanjutkan upaya mereka untuk kembali bersaing memperebutkan gelar pada Senin dini hari pukul 02:45 WIB, ketika mereka mengunjungi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi.

Sementara Juve – yang selalu mendapat sambutan buruk di Florence – meraih hasil positif dengan serangkaian penampilan yang disiplin, tuan rumah mereka yang tidak konsisten belakangan ini tersendat.

Preview Fiorentina vs Juventus

Setelah mengumpulkan 23 poin sejauh musim ini – mewakili perolehan terbaik dari 10 pertandingan liga pertama mereka sejak terakhir kali memenangkan Scudetto pada 2019-20 – Juventus menyangkal klaim mereka yang hanya menargetkan finis empat besar pada bulan Mei.

Kemenangan 1-0 Bianconeri atas Hellas Verona pekan lalu membawa mereka melampaui korban sebelumnya Milan di klasemen, dan gol Andrea Cambiaso di menit-menit akhir membuat mereka semakin dekat dengan pemuncak klasemen Inter.

Mengesampingkan kebobolan empat gol dalam satu pertandingan ke Sassuolo, Juve hanya kebobolan dua gol lagi sejak memulai musim mereka pada akhir Agustus, seiring dengan kebijakan pelatih Max Allegri yang mengutamakan keselamatan membuahkan hasil – dalam hal hasil, bahkan sepak bola yang indah.

Faktanya, Juventus selalu mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terakhirnya, dan total tujuh kali clean sheet secara keseluruhan adalah yang terbaik bagi klub Turin tersebut pada tahap ini di setiap musim Serie A.

Setelah beberapa tahun yang suram baik di dalam maupun di luar lapangan, termasuk larangan mengikuti kompetisi UEFA musim ini, Allegri mampu bekerja keras di tempat latihan tanpa harus memikirkan kompetisi Eropa – tidak seperti lawannya pada hari Minggu.

Juventus mungkin telah mengalahkan Fiorentina tidak kurang dari 80 kali di Serie A hingga saat ini – dibandingkan dengan hanya 35 kemenangan untuk Viola – namun menjelang pertandingan minggu ini antara dua musuh lama, Juve hanya menang dua kali dalam enam pertemuan terakhir klub di liga.

Siap untuk menyalakan kembali permusuhan lama dengan tim tamu, para penggemar Fiorentina akan kembali ‘menyambut’ kembali mantan pemainnya Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa dengan intensitas yang sama seperti yang menyambut Roberto Baggio ketika ia meninggalkan Florence ke Turin pada tahun 1990.

Beberapa pemain lain telah menempuh jalur yang sama – memicu lebih banyak permusuhan selama bertahun-tahun – tetapi mungkin yang lebih relevan, tanda kebangkitan Viola baru-baru ini dan kejatuhan Juve dari kejayaan akan membuat tuan rumah melangkah ke Stadio Franchi setelah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bianconeri di Serie A.

Namun, tim asuhan Vincenzo Italiano agak terhenti setelah mengawali musim dengan baik dan tertinggal enam poin dari Juventus menjelang kick-off Minggu malam.

Setelah lima pertandingan tak terkalahkan dan empat kemenangan, Fiorentina kini kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di liga tanpa mencetak satu gol pun, dan hal ini bukan pertanda baik mengingat disiplin pertahanan Juve yang terkenal.

Kekalahan dari rival Tuscan Empoli mungkin diikuti dengan respons langsung di Europa Conference League, di mana pasukan Italiano mengalahkan Cukaricki 6-0 beberapa hari kemudian, tetapi penalti Ciro Immobile membuat mereka dengan tangan kosong di Stadio Olimpico pada Senin malam.

Setelah disingkirkan oleh Lazio, mereka kini menghadapi ujian berat lainnya akhir pekan ini, setelah itu hasil pertandingan hari Kamis melawan Cukaricki bisa menjadi sangat penting bagi harapan mereka untuk maju di Eropa.

Bentuk Fiorentina Serie A:

WDWWLL

Bentuk Fiorentina (semua kompetisi):

WWDWLWL

Bentuk Juventus Serie A:

LWDWWW

reuters

Berita Tim Fiorentina vs Juventus

Menyusul masalah cedera yang dialami keduanya baru-baru ini, Federico Chiesa (26 gol dalam 137 pertandingan liga untuk Fiorentina) dapat bermitra dengan Dusan Vlahovic (44 dalam 98) untuk Juventus pada hari Minggu, saat mereka menghadapi mantan tim mereka.

Jika Chiesa dipromosikan ke starting XI dengan menggantikan Moise Kean, pasangan ini bertujuan untuk mengakhiri kekeringan mereka melawan Viola: tidak ada yang secara langsung berkontribusi pada satu gol pun ke gawang mereka sejak meninggalkan Stadio Franchi.

Rencana Max Allegri kembali terhambat karena absennya tim tamu, karena tim tamu masih harus absen karena duet bertahan Danilo dan Alex Sandro, sementara bek sayap Tim Weah dan Mattia De Sciglio juga absen karena cedera.

Fiorentina, sementara itu, tidak akan diperkuat dua bek kanan pilihan mereka, karena pemain internasional Italia U-21 Michael Kayode baru-baru ini bergabung dengan Dodo yang sudah lama absen di ruang perawatan di pusat pelatihan Viola Park yang baru saja dibuka.

Biasanya berposisi sebagai bek kiri, Fabiano Parisi akan kembali mengisi posisi sayap berlawanan, karena Vincenzo Italiano menyebutkan tim yang serupa dengan tim yang nyaris bermain imbang dengan Lazio.

Menjadi pemain reguler di lini serang tuan rumah, Nico Gonzalez telah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan liga sejauh musim ini – hanya satu lebih sedikit dari yang dicetak pemain sayap Argentina itu dari 24 penampilan pada 2022-23 – dan dia harus mendukung rekan senegaranya Lucas Beltran di lini depan. .

Prediksi Fiorentina 1-1 Juventus

Pertarungan yang ketat diperkirakan akan terjadi, karena tim tuan rumah yang lebih suka menyerang – namun akhir-akhir ini kurang tajam – bertemu tim tandang yang mengutamakan ketelitian dalam bertahan di atas segalanya.

Meskipun Fiorentina dapat mengakhiri penantian mereka untuk mencetak gol di liga, Juventus yang sedang dalam performa terbaiknya masih harus meninggalkan Tuscany dengan setidaknya satu poin.

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Juventus

Fiorentina:

Terracciano; Parisi, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Duncan, Arthur; Gonzalez, Bonaventura, Ikone; Beltran

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; McKennie, Miretti, Locatelli, Rabiot, Cambiaso; Chiesa, Vlahovic

Sumbert sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar