Prediksi Bola AS Roma vs Lecce, 06 November 2023: Dybala Kembali Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola AS Roma vs Lecce, 06 November 2023: Dybala Kembali – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Begitu banyak aspek yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau keputusan berinvesatsi yang serius.

Masih tertahan di papan tengah klasemen setelah kekalahan pekan lalu, Roma bertujuan untuk menghidupkan kembali musim Serie A mereka pada Senin tengah malam pukul 00:00 WIB, ketika mereka menjamu Lecce di Stadio Olimpico.

Giallorossi hanya unggul sedikit saat melawan Inter Milan sehingga hanya unggul satu poin dari tim tamunya, yang sedang mengalami performa buruk.

Preview AS Roma vs Lecce

Untuk kelima kalinya dalam enam pertemuan di divisi teratas dengan Inter, Roma berada di sisi yang salah dalam hasil akhir Minggu lalu di San Siro, ketika gol Marcus Thuram pada menit ke-81 mematahkan perlawanan mereka dan membuat mereka menelan kekalahan keempat di liga musim ini.

Romelu Lukaku dan Jose Mourinho sama-sama meninggalkan klub lama mereka dengan tangan kosong, dan Giallorossi hanya memiliki total 14 poin yang mengecewakan – mereka terakhir kali mengumpulkan lebih sedikit poin setelah 10 pertandingan Serie A sekitar 11 tahun lalu.

Gol-gol Lukaku sebelumnya membawa Roma naik klasemen dalam lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 dari lawan Liga Europa Slavia Prague, yang akan kembali dihadapi pasukan Mourinho minggu depan.

Setelah mencatatkan awal yang sempurna di Grup G, finalis yang dikalahkan tahun lalu sudah semakin dekat untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur – namun mereka masih memiliki banyak ruang untuk diimbangi di Serie A.

Roma telah meraih poin maksimal dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri, mencatatkan clean sheet di setiap kesempatan, jadi kembali ke Stadio Olimpico pasti akan membuat mereka lebih percaya diri akhir pekan ini.

Dalam proses memenangkan tidak kurang dari 23 dari 34 pertandingan Serie A melawan Lecce hingga saat ini, mereka juga memenangkan 82% pertemuan klub di Roma – hanya kalah sekali.

Berbeda dengan tuan rumah hari Minggu, Lecce memulai musim 2023-24 seperti kereta uap, namun angin hangat musim panas telah mereda di klub Salento, digantikan oleh dinginnya musim gugur yang pahit.

Setelah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertama mereka di Serie A, Salentini kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka dan seri dua kali lainnya.

Roberto D’Aversa menikmati awal yang baik di Via del Mare, tetapi setelah kalah dua kali di kandang dalam waktu beberapa hari – kekalahan terakhir terjadi saat melawan mantan klubnya Parma di Coppa Italia – kekhawatiran pun muncul.

Sebelum tersingkir dari piala ke pemimpin Serie B pada hari Rabu – ketika mereka dikalahkan 4-2, setelah kebobolan dua kali di masa tambahan waktu babak kedua – Lecce kalah dari Torino di liga; meninggalkan mereka di paruh bawah tabel.

Dengan jadwal berikutnya adalah Roma dan Milan, segalanya tidak menjadi lebih mudah bagi D’Aversa; namun, timnya telah meraih hasil imbang tiga kali dari empat pertandingan tandang mereka musim ini dan akan mencapai ibu kota dengan keyakinan bahwa mereka setidaknya dapat bertahan untuk mendapatkan satu poin.

Bentuk Roma Serie A:

DLWWWL

Bentuk Roma (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk Lecce Serie A:

WLLDDL

Bentuk Lecce (semua kompetisi):

LLDDLL:

Berita Tim AS Roma vs Lecce

Setelah menikmati istirahat tengah pekan yang jarang terjadi, Roma tetap terkuras oleh absensi saat mereka mendekati periode sibuk yang berpuncak pada Derby della Capitale minggu depan.

Kapten Lorenzo Pellegrini hampir kembali dari cedera ototnya tetapi kemungkinan besar akan tampil melawan Slavia Praha pada hari Kamis, menjelang derby penting melawan Lazio; sementara itu, sesama gelandang Leandro Paredes absen karena skorsing.

Leonardo Spinazzola juga bisa bergabung dengan Marash Kumbulla dan Tammy Abraham yang sudah lama absen, sementara Chris Smalling terus mengalami kemunduran dalam perjalanannya menuju pemulihan.

Dalam kabar yang lebih baik bagi Jose Mourinho, Paulo Dybala – yang rata-rata mencetak gol setiap 77 menit melawan Lecce – bisa dinyatakan fit untuk berpasangan dengan Romelu Lukaku di lini depan, dan Renato Sanches akan kembali bermain setelah absen enam minggu.

Lecce sekali lagi tidak akan diperkuat Kastriot Dermaku, tetapi Roberto D’Aversa masih bisa memilih tim terbaiknya pada hari Minggu, setelah melakukan beberapa perubahan di pertengahan pekan.

Penyerang Roberto Piccoli dan Gabriel Strefezza sama-sama mencetak gol saat Salentini bangkit dari ketertinggalan dua gol melawan Parma sebelum membuang harapan piala mereka di akhir pertandingan, dan keduanya akan berharap untuk promosi ke liga XI.

Jika dipilih, Piccoli akan menggantikan striker Montenegro Nikola Krstovic di tengah trisula penyerang: setelah menghasilkan tiga gol dari tiga penampilan pertamanya di Serie A, yang terakhir hanya mencetak satu gol dalam enam penampilan terakhirnya.

Prediksi Roma 1-0 Lecce

Sejak dikejutkan oleh Genoa pada bulan September, Roma telah mengalahkan beberapa lawan yang bertubuh relatif sederhana, hanya saja keterbatasan mereka diekspos oleh favorit Scudetto, Inter, pada pertandingan terakhir.

Ketika performa awal Lecce memudar, mereka juga kemungkinan besar tidak akan mencatatkan kemenangan kedua di Serie A atas sesama Giallorossi di tanah Roma.

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Lecce

Roma:

Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Bove, Cristante, Aouar, Zalewski; Dybala, Lukaku

Lecce:

Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Kaba, Ramadani, Rafia; Almqvist, Krstovic, Strefezza

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar