Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Ekuador vs Kolombia, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi World Cup Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Ekuador vs Kolombia, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi World Cup Rabu Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, termasuk pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diperkirakan dengan tepat. Banyak faktor yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Ekuador akan mengincar kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka menjamu Kolombia di kualifikasi Piala Dunia pada Rabu pagi pukul 06;30 WIB.

Kolombia, sementara itu, tidak terkalahkan sejauh ini dalam kampanye ini dengan lima poin dari tiga pertandingan.

Preview Ekuador vs Kolombia

Seandainya mereka tidak dikurangi tiga poin karena menurunkan pemain yang tidak terdaftar sepanjang kampanye kualifikasi sebelumnya, Ekuador akan berada di atas lawan mereka di posisi ketiga dalam tabel kualifikasi Amerika Selatan menjelang pertarungan hari Selasa.

Ironisnya, pemain yang dimaksud adalah Bryan Castillo yang lahir di Kolombia dan dianggap pindah ke Ekuador secara ilegal tanpa dokumentasi yang memadai.

Banyak negara Amerika Selatan lainnya menyerukan agar Ekuador dikeluarkan dari Piala Dunia baru-baru ini di Qatar tahun lalu sebagai hukuman, namun keringanan hukuman telah diberikan.

Masalah tersebut kini telah terkubur, dengan La Tricolor bangkit dari kekalahan melawan Argentina di pertandingan pembukaan mereka untuk mencatat kemenangan 2-1 berturut-turut melawan Uruguay dan Bolivia.

Pasukan Felix Sanchez nampaknya akan mendapat hasil imbang yang membuat frustrasi di Bolivia Jumat lalu ketika Rodrigo Ramallo menyamakan kedudukan bagi tuan rumah dengan hanya tujuh menit tersisa, namun Kevin Rodriguez mencetak gol pada menit keenam masa tambahan waktu untuk memberikan kekalahan ketiga berturut-turut pada lawan mereka.

Dengan enam tempat kualifikasi otomatis yang ditawarkan untuk Piala Dunia 2026 – yang telah bertambah dari 32 menjadi 48 tim – Ekuador akan merasa sangat percaya diri untuk lolos ke Piala Dunia kelima mereka, terutama jika mereka dapat meraih hasil positif melawan Kolombia pada hari Selasa.

Demikian pula, setelah mengalami kekecewaan besar saat mencapai Piala Dunia baru-baru ini di Qatar pada akhir tahun lalu, Kolombia akan sangat ingin bangkit kembali dan menebus kesalahannya kali ini.

Setelah absen selama 16 tahun di pentas sepak bola internasional termegah, Los Cafeteros mencapai babak sistem gugur di Piala Dunia 2014 dan 2018, jadi mereka jelas merupakan negara yang ketidakhadirannya bisa dirasakan mengingat kemampuan umum mereka untuk memberikan pengaruh yang signifikan bagi mereka.

Pasukan Nestor Lorenzo membuka kampanye kualifikasi saat ini dengan kemenangan tipis 1-0 melawan Venezuela, dan sejak itu mereka tetap tak terkalahkan dengan meraih hasil imbang melawan Chile dan Uruguay, dengan prospek mereka untuk mengklaim posisi enam besar terlihat sehat sebagai hasilnya.

Namun, setelah menyia-nyiakan keunggulan mereka dalam dua kesempatan melawan Uruguay – dengan pemain Liverpool Darwin Nunez merebut satu poin bagi tim tamu dengan mengkonversi penalti di masa tambahan waktu – Kolombia akan bertekad untuk mendapatkan hasil positif lainnya di negara tetangga Ekuador pada pertengahan pekan.

Kualifikasi Piala Dunia Ekuador – Bentuk Amerika Selatan:

LWW

Bentuk Ekuador (semua kompetisi):

WWW WWW

Kualifikasi Piala Dunia Kolombia – Bentuk Amerika Selatan:

WDD

Bentuk Kolombia (semua kompetisi):

WWWWDD

Berita Tim Ekuador vs Kolombia

Ekuador akan tetap tanpa bek sayap Brighton & Hove Albion Pervis Estupinan, yang absen karena cedera hamstring yang serius.

Jhoanner Chavez kemungkinan akan terus menggantikan posisi bek kiri, namun Rodriguez mungkin akan mendapatkan tempat sebagai starter setelah masuk dari bangku cadangan untuk mengklaim kemenangan penting bagi timnya terakhir kali.

Kolombia, sementara itu, harus bermain tanpa kiper Camilo Vargas setelah ia dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran yang mendapat kartu kuning melawan Uruguay.

Alvaro Montero kemungkinan lebih disukai daripada Kevin Mier yang belum bermain sebagai pengganti Vargas.

Luis Sinisterra bisa dipanggil kembali ke starting XI tim tamu untuk memberikan lebih banyak keseimbangan di sisi berlawanan dari Luis Diaz, dengan Jhon Arias berpotensi memberi jalan bagi pemain sayap Bournemouth.

Prediksi Ekuador 1-1 Kolombia

Dengan tambahan tempat kualifikasi otomatis yang ditawarkan ke Amerika Selatan untuk Piala Dunia 2026, kedua negara ini berharap bisa lolos dengan nyaman setelah mencatatkan awal yang positif di musim ini.

Oleh karena itu, baik manajer maupun pemain tidak akan terlalu kecewa dengan hasil imbang, dan itulah hasil yang kami prediksi antara dua tim yang berimbang.

Prakiraan susunan pemain Ekuador vs Kolombia

Ecuador:

Ramirez; Torres, Pacho, Hincapie, Chavez; Ortiz, M Caicedo; Paez, Cifuentes, Valencia; K Rodriguez

Colombia:

Montero; Arias, Cuesta, Sanchez, Fabra; Uribe, Barrios; Sinisterra, J Rodriguez, Diaz; Borre



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *